Akan Ada Film Seri Terbaru Twilight?

71
SHARE

BHARATANEWS.ID | FILM – Nggak cuma GADIS, pasti banyak juga dari kalian yang suka banget dengan buku dan film Twilight Saga, deh. Yap, kesuksesan film ini  memang nggak diragukan lagi. Makanya, sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa film terbaru dari seri Twilight akan diproduksi. Benar nggak, ya?

Rumor tersebut muncul saat Patrick Wachsberger dari Lionsgate, sebuah produsen dan distributor film-film di Amerika, mengatakan bahwa dia tertarik untuk melanjutkan cerita drama romantis para vampire ini.

Lewat wawancaranya di sebuah media, dia bilang, “Kemungkinan untuk mengangkat cerita Twilight terbaruke layar lebar bisa saja terjadi. Tidak pasti, memang. Tapi, masih ada kemungkinan. Tergantung sang penulis, Stephanie Meyer. If she wants to tell a story related those characters, we’re here for her,” kata Patrick.

Seandainya akan ada film Twilight terbaru, kira-kira Kristen Stewart dan Robert Pattinson alias RPatz akan kembali dipercaya memerankan Bella Swan dan Edward Cullen nggak, ya?

Soalnya, RPatz sempat bilang bahwa dia sudah terlalu tua untuk memerankan Edward Cullen, meski dirinya tetap merasa tertarik. “Aku penasaran cerita yang ditulis Stephanie seperti apa. Walau aku nantinya pasti terlihat sudah lebih tua dari seri-seri Twilight sebelumnya. But it’d be kind of interesting,” ucap aktor yang digosipkan dekat dengan Mia Wasikowskaitu.

Sementara Kristen nggak keberatan dengan tawaran untuk kembali memerankan Bella Swan. “Sejujurnya, aku masih tertarik untuk menjadi Bella Swan,” ujarnya.

Hmm.. GADIS jadi penasaran, nih! Semoga kalau film seri terbaru Twilight ini benar-benar dirilis, Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan jadi bintang utamanya, ya! Kamu setuju, nggak? Editor: Fanny Indriawati – Foto: Dok. Summit Entertainment