Ajaib, 2 Bocah Luput dari Maut di Wahana Arung Jeram Dreamworld

54
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL – Dua anak mengalami keajaiban saat luput dari maut dalam kecelakaan yang merenggut empat nyawa di wahana permainan arung jeram Dreamworld, Gold Coast, Australia, Selasa kemarin.

Sebelumnya diberitakan dua perempuan dan dua lelaki tewas dalam kecelakaan di wahana bernama the Thunder River Rapids.

Berdasarkan penyelidikan awal polisi disebutkan, empat korban tewas akibat terjebak di dalam mesin di dalam lintasan air, ketika perahu berbentuk bulat itu terbalik.

Namun, seorang anak lelaki dan satu perempuan berusia 10 dan 12 tahun, berhasil lolos dalam perahu berkapasitas enam orang tersebut.

Awalnya, pihak kepolisian mengidentifikasi kedua anak yang selamat itu seluruhnya perempuan.

Berdasarkan laporan yang belum dikonfirmasi kepada otoritas terkait, disebutkan, kedua bocah itu adalah anak dari salah satu perempuan yang tewas ketika perahu terbalik.

“Dari yang kami lihat, kami bisa menyebut apa yang dialami kedua bocah ini adalah keajaiban,” kata pejabat Kepolisian Queensland Asisten Komisaris Brian Codd, seperti diberitkan AFP, Rabu (26/10/2016).

Sebelumnya, Codd telah menyaksikan rekaman video dari kejadian tersebut.

“Jika kita berniat untuk bersyukur tentang sesuatu hal, maka saya akan mengucap syukur untuk keajaiban tersebut,” kata dia.

Dua korban tewas diidentifikasi sebagai kakak beradik asal Canberra, Kate Goodchild (32) dan Luke Dorsett (35) bersama ibu mereka.

“Kami hancur, sangat hancur,” kata Kim Dorsett seperti diutip the Brisbane Courier-Mail.

“Saya punya tiga anak dan sekarang saya kehilangan dua dari mereka, keluarga kami benar-benar hancur,” kata dia.(internasional.kompas.com)