AirAsia Tawarkan Diskon Tiket hingga 50 Persen untuk Rute Internasional

67
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL Maskapai berbiaya hemat terkemuka di dunia, AirAsia kembali menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk berbagai rute internasional jarak pendek dan jarak jauh.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan kursi dengan harga yang lebih hemat ini melalui airasia.com atau melalui aplikasi mobile mulai 24 Oktober 2016 hingga tanggal 30 Oktober 2016 untuk perjalanan mulai 9 Januari 2017 hingga 18 Juni 2017.

“Penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan internasional yang dioperasikan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ), Indonesia AirAsia X (XT), AirAsia Malaysia (AK), Malaysia AirAsia X (D7), AirAsia Thailand (FD), Thai AirAsia X (XJ) dan AirAsia Philippines (Z2),” kata CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan.

Adapun destinasi-destinasi internasional yang ditawarkan antara lain Seoul, Maladewa, Tokyo, Singapura, Bangkok dan masih banyak lagi.

“AirAsia telah meluncurkan rute-rute baru menuju ke destinasi yang eksotis, dan kini adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi beragam tujuan wisata tersebut dengan harga yang terjangkau. Mulai dari destinasi terdekat di Asia Tenggara seperti Singapura dan Bangkok hingga Maladewa di selatan Asia, dapat dengan mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan penawaran harga tiket yang terjangkau dari AirAsia,” kata Dendy

Berbagai atraksi dan festival menarik dapat dikunjungi oleh travelers saat periode perjalanan promo kali ini, seperti kesempatan merayakan Tahun Baru Imlek di Beijing yang akan jatuh pada tanggal 28 Januari 2017 dan Festival Songkran di Thailand pada bulan April. Melalui penawaran istimewa ini, kini siapapun dapat mewujudkan mimpinya untuk berbulan madu di Maladewa, belanja di Shibuya, Ginza di Jepang atau berlibur ke Sentosa Island di Singapura.

“Penumpang yang terbang ke destinasi jarak jauh juga berkesempatan untuk menikmati penawaran harga hemat ini untuk produk Premium Flatbed AirAsia X yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional,” kata Dendy.

(Andika Primasiwi / CN26 / SM Network)(berita.suaramerdeka.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here