Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya Asah Kemampuan Bisnis Lewat BAC 2016

89
0
SHARE

BHARATANEWS.ID l Bisnis – Untuk membekali diri di dunia kerja, mendapatkan teori dari dosen di kampus dirasa belumlah cukup.

Untuk itu, mahasiswa Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang ada yang namanya melakukan praktek ragam macam jenis pekerjaan yang ada.

Tujuannya supaya mereka bisa merasakan langsung dunia pekerjaan secara nyata, baik yang ingin kerja kantoran maupun menjalankan usaha sendiri.

Menariknya, kegiatan ini bukan hanya dilakukan sebatas bagian dari mata kuliah.

Sudah tiga tahun terakhir, kegiatan tersebut diperlombakan.

Tak tanggung-tanggung, pesertanya menjangkau seluruh mahasiswa Administrasi Bisnis yang sedang kuliah di Politeknik Negeri di negeri ini.

Para mahasiswa pun semakin terpacu untuk membekali diri supaya bisa menjadi yang terbaik.

Dikatakan Kepala Jurusan Administrasi Bisnis Polsri, H Jalaludin Sayoeti SE M.Hum.Res.M, lewat suatu kegiatan bernamakan Business Administration Contes (BAC), seluruh mahasiswa Administrasi Bisnis ikut dalam kontes tersebut.

Untuk tahun ini, Polsri menjadi tuan rumah dan kontes ini sendiri diikuti oleh 16 Politeknik Negeri yang ada di Indonesia.

“Ada dari Bali, Bandung, Riau, dan sejumlah kota lainnya. Ini penyelenggaraan yang ketiga setelah sebelumnya diselenggarakan di Jakarta,” kata Jalaludin, yang dijumpai di sela-sela penutupan BAC 2016 yang berlangsung di aula Administrasi Bisnis Polsri, Rabu (26/10/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here