Usai Penetapan Nomor Urut, Sandiaga ke Washington DC untuk Terima Penghargaan

39
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, memastikan akan tetap mengikuti acara penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur oleh KPUD DKI Jakarta, Selasa (25/10/2016) sore.

Selepas acara, Sandiaga akan melanjutkan kegiatannya dengan terbang ke Washington DC, Amerika Serikat (AS), untuk menerima penghargaan di bidang bisnis dari George Washington University.

“Jadi, setelah acara (KPUD) selesai, saya sudah izin sama tim dan Pak Anies, mau berangkat ke Washington DC, mengikuti prosesi ASEAN Business Leader Symposium, di mana di situ saya juga akan diberikan titel dari George Washington University,” kata Sandi usai menghadiri sebuah konferensi internasional di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa siang.

Sandiaga menjelaskan, George Washington University merupakan tempat dirinya menimba ilmu. Sampai saat ini, Sandiaga belum menyelesaikan studi S-3-nya di sana. Pendidikan S-3 Sandiaga diperkirakan baru akan selesai pada tahun 2018.

Ia berada di Washington DC hanya semalam. Dia akan kembali ke Tanah Air pada Kamis (26/10/2016) setelah menyelesaikan rangkaian acara di sana.(megapolitan.kompas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here