Usai ‘Hyung’, D.O. EXO Bakal Main Film Thriller ‘Room 7’

66
0
SHARE

BHARATANEWS.ID l FILM – Selain sibuk dengan aktivitas EXO, kini D.O. tampaknya semakin mantap merambah dunia layar lebar. Usai membintangi “Hyung” yang sebentar lagi akan ditayangkan, kini ia telah mendapat tawaran untuk film kelimanya.

Bukan film drama, kini penyanyi kelahairan 1993 itu mendapat tawaran untuk bermain film thriller. Selasa (25/10), Sport Shosun melaporkan bahwa D.O. akan berperan dalam film “Room 7” bersama aktor senior Shin Ha Kyun.

Saat dikonfirmasi, SM Entertainment sempat menyangkal bahwa D.O. sudah dipastikan akan bermain dalam film tersebut. Mereka menegaskan bahwa D.O. masih akan mempertimbangkan perannya dalam film thriller tersebut dengan baik.

“Room 7” merupakan thriller misteri tentang sebuah mayat yang ditemukan dalam sebuah ruangan DVD tempat biasa orang menonton film. Nantinya D.O. akan berperan sebagai pegawai yang menemukan mayat tersebut. Sementara Shin Ha Kyung adalah pemilik ruang DVD.

Pihak produksi Myung Films masih akan melakukan audisi untuk mencari beberapa aktor lain yang akan berperan dalam film ini. Rencananya mereka akan memulai proses syuting dan produksi pada Januari 2017 mendatang. “Room 7” dijadwalkan akan dirilis pada 2017. (wk/kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here