Tak hanya Wajah Cantik, Payudara Terindah pun Dilombakan, Begini Kriterianya

133
SHARE

BHARATANEWS.ID | UNIK – Jika Anda kerap melihat ajang kecantikan di berbagai dunia, satu kontes unik di Negeri Sakura ini mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

Ya, di Jepang baru-baru ini menyelenggarakan sebuah kontes pencarian payudara terindah bagi kaum hawa.

Kriteria dari kontes ini yakni para peserta harus memiliki payudara halus, menjadi faktor penentu untuk memenangi ajang pemilihan payudara terindah atau disebut Kontes Bioppai 2016.

Para tim juri yang berdedikasi telah memilih secari hati-hati untuk menentukan peserta yang berhak memenangkan kontes ini.

Dilansir melalui laman Rocketnews24, Selasa (25/10/2016) terdapat tiga dari lima juri merupakan perempuan, dan penilian dilakukan dari perspektif perempuan demi menjaga keakuratan penilaian.

Kontes perdana yang baru diselenggarakan ini akhirnya memutuskan Ryoko Nakaoka (23) dari Tokyo sebagai pemenangnya.

Usai memenangkan kontes Bioppai 2016, Nakaoka mengungkapkan bahwa dirinya agak khawatir dengan kualitas kulitnya yang kasar.

Ia mengaku selama ini dibesarkan untuk mengenal berbagai jenis olahraga seperti renang dan tenis meja.

kontes payudara2
Kontes payudara terindah memutuskan Ryoko Nakaoka (23) dari Tokyo sebagai pemenangnya.

Ternyata faktor kulitnya tidak begitu berpengaruh besar lantaran payudaranya lebih lembut dibandingkan kontestan lainnya.

“Payudaranya memiliki bentuk yang bagus,” ujar Maggie, seorang selebritis Jepang yang menjadi tim juri.

Selain itu Maggie mengungkapkan kekagumannya pada payudara lembut yang dimiliki Nakaoka yang menjadi faktor penentu kemenangan. (*)(tribunnews.com)