Seperti Apakah Tren Wewangian Untuk 2017?

66
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BisnisĀ – Giv Body Wash meluncurkan tren wewangian untuk tahun depan di sela-sela perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 di Atrium Senayan City.

Menurut pakar wewangian Firmenich Fragrance House, Clara Tri, tahun lalu tren wewangian didominasi oleh aroma sweet mix berries dan flowery. Adapun, pada 2016 trennya bergeser ke aroma bunga mawar, iris, dan peony yang cenderung ringan serta feminin.

“Khusus untum wewangian pria, aroma yamg sedang tren adalah classic woody aromatic dan gourmand fruity yang unik seperti nanas, plum, kelapa, atau mangga,” terangnya, Senin (24/10/2016).

Dia menambahkan selera masyarakat Indonesia belakangan ini mulai bergeser dari aroma-aroma klasik ke aroma sensorial semacam vanila, buah merah, dan praline.

Selain meluncurkan tren wewangian terbaru, Giv Body Wash juga menggelar workshop seputar wewangian.

Pengunjung dapat meracik sendiri aroma sesuai selera dan karakter mereka dari berbagai macam minyak esensial, yang merupakan bahan dasar pembuatan parfum.

Beberapa wewangian yang disediakan a.l. bunga-bunga pink, lavender, dan putih, serta mawar, buah beri, dan vanila. Mereka berkiblat pada pakar parfum Alberto Morillas, yang meracik parfum ternama keluaran Marc Jacobs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here