Sempat Nolak ‘The Doll’, Shandy Aulia Malah Ketagihan Main Film Horor

61
SHARE

BHARATANEWS.ID l FILM – Shandy Aulia kini tengah terlibat dalam film horor Indonesia terbaru “The Doll”. Dalam film ini, Shandy akan beradu peran dengan Denny Sumargo, Sara Wijayanto hingga Demian Aditya.

Meski mejadi aktris utama, awalnya Shandy sempat menolak tawaran tersebut. Namun akhirnya ia berubah pikiran setelah Hitmaker Studios menjelaskan ide dan tujuan pembuatan film ini adalah untuk mengembalikan kepercayaan penonton pada film horor Indonesia.

“Awalnya ragu pas ditawarin. Karena bayangan saya waktu pertama ditawarin film horor ya adegan horor seksi,” ungkap Shandy. Pasalnya, Shandy langsung teringat dengan nuansa vulgar dan unjuk aurat para pemain wanitanya dalam beberapa film horor. Sementara sisi cerita hanya menjadi nomer dua.

“Untung mau mendengarkan konsepnya dulu. Sekarang jadi ketagihan main horor,” tambah Shandy. Ia pun bangga karena kini mulai banyak film horor yang berkualitas. “Sekarang banyak film horor yang berkualitas, jadi saya bangga.”

Selain itu, Shandy menilai film horor adalah pemersatu seluruh perfilman. “Film horor itu punya penggemar yang setia. Dan film horor bisa dinikmati siapa saja meskipun tidak paham bahasanya. Kenapa, kamu nggak perlu mengerti bahasa untuk bisa mengerti film horor,” tutup Shandy.