Polisi Bekuk Pengedar Ganja di Kontrakan

65
0

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Sedang asik mengisap ganja, pria berinisial K (32) dibekuk Reserse Kriminal Polsek Sukaraja Polres Kabupaten Bogor dari rumah kontrakan yang berada di Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, kemarin.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti ganja seberat seperempat kilogram. Kabag Humas Polres Kabupaten Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita dalam keterangannya menjelaskan, polisi berhasil membekuk tersangka berkat adanya peran masyarakat.

“Kami dapat laporan dari masyarakat bahwa di rumah kontrakan yang ditempati K belakangan ini suka ada transaksi narkoba. Laporan itu kami kembangkan dan terbukti saat digerebek, K sedang asik mengisap ganja,” kata Ita, Selasa (25/10).

Polisi yang tidak percaya begitu saja bila K ini hanya pemakai, pihaknya langsung menyisir rumah kontrakan. “Setelah digeledah, kami dapat ganja kurang dari 1 bata dengan berat sekitar seperempat kilogram,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, diduga tersangka K ini merupakan salah seorang pengedar ganja di wilayah Sukaraja dan sekitarnya. “Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka berperan sebagai penjual barang haram tersebut untuk di wilayah Sukaraja,” tambah Ita.

Saat ini Polisi berhasil mengamankan barang bukti dan pelaku ke Mako Polsek Sukaraja untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan.(beritasatu.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here