Pengedar Kepergok Ngeganja

44
0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Satuan Reserse dan kriminal unit narkoba membekuk satu pengedar ganja. Pelaku yang juga pemakai daun memabukan ini dibekuk tanpa perlawanan.

Penangkapan pria 38 ini dilakukan petugas Polsek Sukaraja Resor Bogor di rumah kontrakan di Desa Cileubut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor.
Tim dipimpin Panit Reskrim Polsek Sukaraja, Ipda Didin, bergerak menuju lokasi guna melakukan penyelidikan, terkait adanya laporan masyarakat.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, tim Reskrim Polsek Sukaraja melakukan pengintaian hingga penggerebekan di kontrakan pelaku di Desa Cilebut Timur. Saat petugas masuk, pelaku kedapatan sedang menghisap ganja.

“Barang bukti yang ditemukan sebata ganja seberat seperempat kg,” kata AKP Ita Puspita Lena, Kasubag Humas Polres Bogor, Senin (24/10/2016).

Pelaku yang diamankan petugas, kini menjalani pemeriksaan dan penahanan petugas. Kepada polisi, pelaku mengaku ganja tersebut iliknya yang didapat dari seseorang di Jakarta. Ganja yang dibeli lalu diedarkan lagi dalam berat yang lebih kecil ke konsumennya yang tersebar di Bogor.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here