Festival hutan pertama di Indonesia bakal digelar di Bandung

77
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | UNIK –  Nonton acara festival musik di tempat-tempat seperti gedung pertunjukan atau arena pameran tentu saja sudah lumrah. Tapi bagaimana jika sebuah festival kelas internasional justru digelar di tengah hutan pinus yang sejuk. Seru banget pastinya.

foto: Instagram/@Lalala Festival

Keseruan ini yang bakal menyeruak dalam festival hutan pertama di Indonesia, Lalala Festival. Acara ini bakal digelar di Cikole Pines Forest,Bandung pada 5 November mendatang. Tuh cocok banget kan buat kamu para penikmat musik di alam terbuka.

foto: Instagram/@Lalala Festival

Festival ini bakal makin mengukuhkan Bandung sebagai kota kreatif. Bukan hanya di tingkat nasional tapi juga internasional. Festival ini juga bukan konser musik biasa lho. Pengujung di festival ini bisa menikmati berbagai jenis pertunjukan yang dipadu dengan unsur kecintaan kepada lingkungan hidup. Benar-benar acara unik untuk para generasi hijau (greeneries) nih.

foto: Instagram/@Lalala Festival

Perpaduan seni dan alam yang indah ini membuat LaLaLa menjadi acara unik yang layak dihadiri pecinta lingkungan yang mempunyai selera seni tinggi. Apalagi acara ini diadakan di Cikole Pine Forest yang dikenal sebagai kawasan hijau dengan udara menyegarkan.

foto: Instagram/@Lalala Festival

Maklum, lokasi acara dikelilingi pohon-pohon pinus tinggi dengan tiupan angin segar. Sehingga dipastikan memberi pengalaman yang berbeda kepada semua pengunjung. Apalagi, konsep acara sangat meriah dengan adanya live music concerts dan karnaval. Pengunjung bisa sambil menikmati kesegaran alam.
Lalala Festival

Menurut Project Leader of LaLaLa Festival Adhitya Bryan, festival ini akan membuat pengunjung bisa bersantai sambil menikmati makanan dan minuman dalam suasana yang menarik. Di malam hari akan ada penempatan lampu warna-warni di semua lokasi terpilih di hutan.

foto: Instagram/@Lalala Festival

“Kami menyediakan semua hal terkait festival hutan yang Anda butuhkan, dari karnaval, konser musik yang menampilkan lineup internasional dengan lebih dari satu tahap, amusement park (rodeo, ferris roda), festival makanan, situs camp, tempat tidur gantung, Bonfire, Video Mapping, Grand Dekorasi , dan masih banyak lagi,” ujar Adhitya.

foto: Instagram/@Lalala Festival

Bagi penikmat musik, ini juga merupakan kesempatan langka, karena Kodaline akan manggung pertama kalinya di Indonesia pada acara ini. Band asal Swords, Irlandia ini memang mempunyai kedekatan emosional yang kuat dengan para fansnya. Video klipnya yang berjudul All I Want pada 2012 langsung mendapatkan perhatian pecinta musik karena konsepnya yang menarik.

foto: Instagram/@Lalala Festival

Tentu bukan hanya Kodaline yang akan menampilkan performa terbaiknya di Indonesia, musisi lain seperti rapper asal Korea Selatan Keith Ape yang akan menampilkan lagu terbaiknya “It G Ma” bersama seniman Korea dan Jepang. Lagu ini telah menjadi virus yang mewabah bagi pecinta hip-hop di seluruh dunia.

foto: Instagram/@Lalala Festival

Para musisi lain juga pasti tidak kalah serunya dengan penampilan yang sudah lama dipersiapkan. Kehadiran penyanyi asal Inggris bersuara emas Jasmine Thompson yang masih berusia 15 tahun juga bakal menyemarakkan festival. Naxxos dan MYMP pun tidak akan kalah menampilkan performa terbaiknya.

foto: Instagram/@Lalala Festival

Dari dalam negeri ada Maliq & D’Essentials, Teza Sumendra, HMGNC, Float, Payung Teduh, Maudy Ayunda, dan Kimokal. Perpaduan seniman nasional dan internasional ini menyajikan festival ini rasa global. Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan. Segera pesan tiketnya di www.lalalafest.com.

Yang jelas Lalala Festival akan memberikan suasana baru untuk menikmati musik.

(brilio.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here