Erman Delic, Balita Menggemaskan Dengan Kekuatan Magnet

72
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | UNIK –¬†Ladies, apakah kamu masih ingat dengan seorang anak asal Turki bernama Mehmet Sumbul yang memiliki kemampuan magnet di tubuhnya dan mampu membuat benda logam menempel di tubuhnya saat ia marah? Atau, seorang pria bernama Arun Raikar yang juga bisa memiliki kekuatan serupa dan bisa membuat benda logam seberat 10 kg menempel di tubuhnya?

Berbicara mengenai manusia dengan kekuatan magnet, rupanya Mehmet dan Arun bukan orang yang memiliki kekuatan magnet. Dikutip dari laman asiantown.net, kali ini seorang balita berusia 5 tahun bernama Erman Delic juga dikatakan memiliki kekuatan magnet. Anak asal desa Malesici dekat Gracanica di Bosnia ini bisa membuat benda logam di sekitarnya seperti sendok, garpu dan koin menempel.

Erman adalah balita yang bisa membuat logam di sekitarnya menempel di tubuhnya | Photo: Copyright asiantown.netErman adalah balita yang bisa membuat logam di sekitarnya menempel di tubuhnya

Meski ia memiliki kekuatan yang unik dan tak dimiliki orang lain, dokter yang memeriksa anak lima tahun ini mengatakan bahwa Erman baik-baik saja. Erman juga dikatakan bahwa ia memiliki tubuh yang sangat sehat dan tak memiliki masalah apapun. Mengenai kekuatan magnet ini sendiri, orang tua Erman mengetahuinya ketika beberapa waktu lalu anak tersebut menonton acara TV. Saat asik menonton TV sambil membuka pakaiannya, tiba-tiba beberapa sendok di dekatnya yang baru ia gunakan untuk makan menempel di tubuhnya.

Melihat peristiwa ini, orang tua Erman pun langsung memeriksakan kesehatan Erman ke klinik terdekat. Orang tuanya sangat takut jika terjadi suatu hal yang buruk pada Erman. Tapi, setelah ia diperiksa, dokter tidak menemukan suatu yang salah di tubuh Erman. Anak manis dan menggemaskan tersebut dinyatakan sehat dan baik-baik saja.

Benda logam akan menempel sangat kuat di tubuh Erman | Photo: Copyright asiantown.netBenda logam akan menempel sangat kuat di tubuh Erman 

Dokter mengungkapkan bahwa kondisi seperti ini bisa terjadi karena adanya hormon di dalam tubuh Erman yang berbeda. Walau begitu, perbedaan hormon tersebut baik-baik saja dan tidak menyebabkan bahaya. Wah, apa yang dialami oleh Erman sangat unik ya Ladies. Semoga, ia senantiasa baik-baik saja dan sehat selalu.

(vemale.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here