Eksklusif, Usaha Keras Denny Sumargo Bahagiakan Shandy Aulia

50
SHARE

BHARATANEWS.ID l FILM – Denny Sumargo kembali menambah daftar panjang filmografinya dengan membintangi film bergenre horor bertajuk The Doll. Dalam film garapan Rocky Soraya ini, Denny berperan sebagai Daniel yang merupakan suami dari Anya (Shandy Aulia).

Daniel dan Anya dikisahkan sebagai pasangan pengantin baru yang ingin hidup mandiri. Dengan segala daya upaya, Daniel mencoba membahagiakan sang istri tercinta. Namun, saat semua asa itu akan terwujud, kejadian-kejadian aneh justru mulai mewarnai hari-hari mereka.

Daniel yang bekerja sebagai seorang kontraktor real estate itu tak menyangka jika boneka yang dibawanya dari proyek justru menimbulkan malapetaka di keluarga kecilnya. Daniel dan Anya tak lagi dapat hidup tenang. Mereka selalu diteror oleh sesosok hantu boneka yang menyeramkan.Eksklusif Denny Sumargo (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bertepatan dengan momen Halloween, film The Doll akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Oktober 2016 mendatang. Selain Indonesia, film produksi Hitmaker Studios ini rencananya juga akan tayang di beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei Darussalam di satu pekan selanjutnya setelah Indonesia.

The Doll sendiri Merupakan film horor keempat dari Denny Sumargo. Sejak memulai debut akting pada 2012 silam, pria kelahiran Luwuk, Banggai, 11 Oktober 1981 ini sudah tampil di 12 judul film. Tiga di antaranya, termasuk The Doll, baru akan tayang di bioskop.

Terjun ke dunia seni peran sebetulnya bukan menjadi impian Denny. Namun, keterlibatannya dalam klub basket nasional tanpa disadari telah membuka jalannya di industri hiburan Tanah Air. Selain sebagai pemeran, Denny juga menekuni bidang presenting. Saat program televisi pencinta alam yang dibawakannya sukses, nama Denny pun ikut terbawa dampaknya.

Ya, Denny kini sudah dikenal publik sebagai seorang aktor, presenter sekaligus model yang namanya cukup sering diperbincangkan. Sempat diterpa gosip tak mengenakkan beberapa tahun lalu nyatanya tak mengubah jalan takdir Denny sebagai seorang aktor. Melihat adanya campur tangan Tuhan, Denny mantap menekuni bidang yang sempat ingin ditinggalkannya itu.

Lantas, seperti apa cerita Denny Sumargo tentang film teranyarnya The Doll? Bagaimana cara Denny membangun chemistry dengan Shandy Aulia yang berlakon sebagai istrinya? Apa harapan Denny untuk karier ke depannya? Simak hasil wawancara eksklusif Denny Sumargo dengan Regina Novanda dan fotografer Bambang E. Ros di kantor Hitmaker Studios, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016).