Bupati Bogor Sidak Proyek Gedung BPBD Kabupaten Bogor, Pekerja Langsung Sibuk Bersihkan Genangan Air

52
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Bupati BogorNurhayanti melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi proyek pembangunan gedung Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor pada Senin (24/10/2016) sore.

Setibanya dilokasi, Nurhayanti yang didampingi Kepala BPBD kabupaten Bogor, Koesparmanto itu langsung bekeliling untuk memeriksa pembangunan yang hingga kini masih berjalan.

Berbagai pertanyaan pun dilontarkan oleh Nurhayanti kepadaKoesparmanto dan pengembang proyek pembangunan gedung yang berlokasi di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, kedatangannya untuk memastikan pembangunan gedung BPBD ini dibangun sesuai dengan perencenaan.

Mantan Sekda Kabupaten Bogor ini juga menambahkan, pembangunan gedung BPBD Kabupaten Bogor berdasarkan Surat Perintah Kerja (SPK) ditargetkan selesai pada tanggal 26 Desember 2016.

“Saya lihat pembangunannya sudah sampai 80 persen, saya minta bulan november ini bisa selesai,” kata Bupati Bogor usai berkeliling dilokasi proyek pada Senin (24/10/2016) sore.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Bogor, Koesparmantomenambahkan, pembangunan gedung baru yang nantinya akan digunakan oleh BPBD dan Dinas Pemadam Kebakaran itu memakan anggaran sebesar Rp 19 Milyar.

“Untuk dibawah sini itu bisa masuk untuk 18 armada damkar dan kendaraan milik BPBD,” tukasnya.

Disisi lain, kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bogor ini membuat para pekerja proyek dibuat sibuk untuk membuang genagangan air yang mengendap sisa air hujan.

Namun, sebagian dari mereka ada yang tetap bekerja tanpa menghiraukan kedatangan Bupati Bogor.(TRIBUNNEWSBOGOR.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here