Berita Tenis: Unik, Penggemar Beruntung Berkesempatan Melempar Koin Di WTA Finals

68
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | UNIK – Berita Tenis: Seorang eksekutif akunting, Sean Long kecewa setelah petenis putri favoritnya, Serena Williams memutuskan untuk mengundurkan diri akibat cedera dari BNP Paribas WTA Finals Singapore yang dipersembahkan oleh SC Global.

Akan tetapi, kekecewaan Long akan ketidakhadiran petenis handal asal AS yang telah mengantongi 22 gelar Grand Slam di WTA Finals tahun ini terobati setelah ia memenangkan “kesempatan melempar koin” yang diorganisir oleh media Singapura, The Straits Times dan bekerja sama dengan WTA Finals.

Pria berusia 31 tahun tersebut memenangkan kesempatan emas dengan melempar koin untuk pertandingan antara petenis peringkat 1 dunia, Angelique Kerber dan petenis urutan 8, Dominika Cibulkova hari Minggu (23/10) malam waktu setempat, dan juga ia memenangkan sepasang tiket premium untuk pertandingan tersebut.

Para penonton ikut kegirangan dan bersorak untuk Long, ketika ia menyempatkan diri untui berfoto bersama kedua petenis handal dan ia menyatakan bahwa mendapatkan kesempatan melempar koin merupakan pengalaman yang tidak akan ia lupakan di WTA Finals.

Sambil tertawa, kepada media The Straits Times, ia menyatakan, “Saya sangat gugup, karena mata semua orang menatap saya. Akan tetapi, itu pengalaman yang menyenangkan. Wasitnya sangat ramah, dan begitu pun dengan kedua petenis.”

Long, yang berharap hal terbaik bagi kedua petenis sebelum pertandingan, ikut senang dengan hasil 7-6, 2-6, 6-3 yang direbut olah Kerber.

“Saya termasuk yang mendukung Angie, tetapi Domika juga bermain dengan cukup baik dan tidak seorang pun layak untuk kalah,” tutur Long.

“Kali ini, saya akan mendukung Angie untuk memenangkan WTA Finals, karena ia sekarang ini menduduki peringkat 1 dunia dan ini akan memantapkan statusnya di posisi puncak,” tambahnya.(ligaolahraga.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here