Akhirnya Game Gwent Resmi Dipastikan Bisa Berjalan di PC dan Xbox One

31
0

BHARATANEWS.ID | Game –  Sebuah game unik dan menarik berjudul Gwent ini dikabarkan akan segera rilis ke pasaran dalam waktu dekat. Dan benar saja, pada tanggal 25 Oktober 2016 mendatang, game ini siap dimainkan secara serentak di seluruh dunia. Game ini juga menjawab beberapa jawaban jika game berjudul Gwent ini siap dimainkan di PC atau Xbox One sekalipun.

Game ini di bangun oleh developer video game CD Projekt RED. Sementara itu untuk bisa menikmati game ini secara perdana, ternyata pihak developer hanya menyebar beberapa undangan saja kepada orang-orang tertentu yang dipilih oleh developer game Gwent ini sehingga tidak semua orang bisa ikut.

Sponsored Links

Sementara permainan uji coba ke beberapa orang khusus ini akan berjalan pada pukul 10 AM Pacific waktu setempat dan 1 PM Eastren Time waktu setempat. Sementara itu game Gwent ini sudah menjadi versi sendiri dari sebelumnya mini game untuk berbentuk permainan kartu dan dapat dimainkan dalam The Witcher 3: Wild Hunt.

Dan kenapa game ini menjadi favorit dan ditunggu-tunggu karena game ini sangat menarik dan menawarkan ketangkasan para pemain agar bisa memenangkan game ini. Di dalamnya terdapat simulasi yang terasa sangat nyata dengan aset seperti card art, card voice-overs bahkan skill keterampilan pada fitur mode PVP. Nantinya game ini juga akan menampilkan cross-platform bermain antara versi Windows dan Xbox One juga.(www.gadgetgan.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here