Ahok Tegaskan Tidak Ada Niat untuk Menyakiti Umat Islam

39
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL  Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama (Ahok) menegaskan tak ada niat darinya untuk menghina ulama terkait Surat Al Maidah ayat 51.

Sebagai seorang politikus yang akan ikut bertarung dalam Pilkada Jakarta, maka ia menampik jika ada tuduhan yang mengatakan dirinya sengaja melakukan penistaan agama.

“Apalagi saya sebagai seorang politisi dan saya mau ikut pencalonan gubernur, kalau saya memusuhi umat Islam atau menghina Alquran itu mana mungkin saya bisa dapat suara. Mending gak usah nyalon kalau gitu kan,” ujarnya seusai diperiksa Bareskrim Polri selama 2,5 jam, Senin (24/10/2016).

Bahkan ia meminta kepada media massa untuk mengawasi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri dalam mengawal kasus ini.

“Nah saya juga berharap teman-teman media mulai berpikir untuk mengawasi saja Bareskrim, lihat saya melakukan (penistaan agama) atau tidak, karena kan mereka yang punya hukum. Kan media punya biro hukum nih, jadi nanti monitor saja Bareskrim,” timpal mantan pendamping Joko Widodo di Pilkada 2012 lalu.

Diberitakan sebelumnya, Ahok mendatangi Bareskrim Polri hari ini untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan penistaan agama yang dilakukannya saat menyinggung surat Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

(kriminalitas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here