8 Film Keren Ini Tak Boleh Dilewatkan bagi yang Doyan Nonton

182
BERBAGI

BHARATANEWS.ID l FILM – Tahun 2016, kita udah dimanjakan oleh film-film keren, dari berbagai genre. Film superhero yang diadaptasi dari komik Marvel aja ada tiga, yakni Captain America: Civil War, X-Men: Apocalypse, dan Doctor Strange.

Sementara film yang diadaptasi dari komik DC ada dua, yakni Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Suicide Squad. Terus, di ranah film horor, kita punya Lights Out dan The Conjuring 2.

Selain itu, masih ada banyak lagi film keren yang tayang di 2016.

Nah, beberapa bulan lagi kita akan segera menghadapi tahun baru. Tandanya, kita udah mesti nge-list film apa aja yang mesti kita tunggu dan tonton.

So, kalau kamu doyan nonton film, jangan lewatkan 8 film keren yang akan tayang di tahun 2017 nanti. Ini dia, 8 film wajib tonton di tahun 2017!

1. War For the Planet of the Apes

War for the Planet of the Apes merupakan film bergenre science-fiction yang disutradarai oleh Matt Reeves dan ditulis oleh Mark Bomback dan Reeves.

Film ini merupakan sekuel dari film Dawn of the Planet of the Apes (2014) dan merupakan karya ketiga dari seri reboot Planet of the Apes.

Film ini akan dibintangi oleh Andy Serkis, Woody Harrelson, Steve Zahn, Gabriel Chavarria, dan Judy Greer. Rencananya, bakal rilis Juli 2017.

Ceritanya sendiri melanjutkan kejadian yang kita udah tonton di Dawn of the Planet of the Apes, yakni ketika Caesar dan pasukannya dikacaukan oleh kedatangan sekelompok manusia.

Ketika para kera itu mengalami kehilangan yang amat mendalam, Caesar pun memutuskan untuk balas dendam.

2. Fast 8

Fast 8 atau yang dikenal juga dengan Fast & Furious 8 atau Furious 8 merupakan film ke-8 dari seri franchise The Fast and the Furious. Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan.

Film ini merupakan film kedua dalam franchise The Fast and the Furious yang nggak menyertakan Paul Walker, sejak ia mengalami kecelakaan pada November 2013.

Wajah-wajah familiar kayak Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Dwayne Johnson, Vin Diesel, akan kembali berperan di Fast 8 bersama dengan Chris Bridges, Lucas Black, Scott Eastwood, Kurt Russell, dan Jason Statham.