Rekomendasi tempat liburan romantis untuk pasangan muda

82
0

BHARATANEWS.ID | Traveling – Menikah bukan berarti Anda harus kehilangan momen untuk bersenang-senang bersama pasangan. Bagi Anda yang hobi melancong, menikah justru membuat agenda jalan-jalan Anda semakin seru karena ditemani oleh pendamping hidup.

Berlibur bersama sebagai pasangan suami istri menjadi pengalaman yang dinantikan oleh pasangan yang baru saja menikah. Selain dapat memperkuat hubungan setelah pernikahan, bepergian berdua bisa menjadi momen untuk menyelami berbagai sisi dari pasangan yang belum terlihat sebelumnya. Tak hanya itu, momen intim bersama pasangan selama liburan juga akan memperkuat ikatan hubungan suami istri.

Bagi Anda dan pasangan yang ingin menciptakan kenangan traveling yang romantis dan berkesan, dapat mendatangi lokasi-lokasi menyenangkan dan jauh dari keramaian untuk menghabiskan waktu berdua. Berikut rekomendasinya.

Ranu Kumbolo

Malang, Jawa Timur, Kabupaten Lumajang, terkenal dengan puncak Mahameru. Gunung ini menjadi tujuan favorit bagi para pelancong karena menawarkan berbagai pesona alam yang mengundang decak kagum.

Bersama pasangan, Anda dapat membuka tenda di Ranu Kumbolo pada malam hari untuk mendapatkan suasana romantis di tengah alam yang tidak bisa Anda nikmati dalam sehari-hari. Anda juga dapat berjalan kaki mengelilingi danau sambil menggandeng pasangan untuk mencari burung belibis yang berenang di tengah danau, sambil menikmati sarapan yang Anda persiapkan sebelumnya dengan nuansa sederhana.

Lanjutkan perjalanan sampai Kalimati, Ranu Pati, Padang Lavender, Tanjakan Cinta, hingga puncak Mahameru yang bisa menjadi momen istimewa berdua.

Pulau Moyo

Alam nusantara yang dapat Anda nikmati selanjutnya ada di Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat. Keindahan bawah laut yang dikelilingi ikan tropis di Pantai Tanjung Pasir, menjadi salah satu alasan bagi pasutri muda untuk mendatangi pulau ini.

Tujuan wisata yang wajib Anda sambangi di pulau ini adalah air terjun Mata Jitu. Di kolam berwarna hijau tosca muda yang berada di tengah hutan lindung, Anda bebas bermain air bersama pasangan layaknya di kolam renang pribadi. Suara gemericik air terjun akan menambah syahdu momen berdua Anda dengan pasangan.

Bunaken

Bagi pasutri muda pencinta olahraga air, saatnya menikmati keindahan salah satu taman laut terindah di dunia, Taman Laut Bunaken. Dengan 23 lokasi untuk menyelam, dijamin tempat ini tidak akan membosankan untuk dijelajahi. Jika Anda ingin berada di laut yang menjajakan semua biotanya, maka Bunaken menjadi tujuan wisata yang wajib dikunjungi. Terlebih jika Anda dan pasangan adalah tipe pelancong yang jatuh cinta pada pemandangan pantai.

Pantai Ora

Alternatif terakhir yang bisa dijadikan tujuan wisata adalah Pantai Ora di Ambon, Maluku. Perjalanan jauh menuju tempat ini akan terbayar mahal dengan pemandangan alam yang disuguhkan. Keindahan alam yang menawan, membuat kesan lokasi ini layaknya di pulau Maladewa.

Agar bisa menikmati suasana layaknya di Maladewa, pilih penginapan yang di bangun di atas laut. Dengan demikian, ketika fajar atau matahari terbenam Anda akan langsung disuguhkan oleh semburat oranye matahari yang terpantul di laut.

Lokasinya yang jauh dari pusat kota membuat pulau ini seolah menjadi pulau isolasi karena tak ada sinyal provider yang sampai ke lokasi ini. Selain itu, listrik pun hanya dinyalakan pada jam-jam tertentu. “Terisolasi”, tanpa listrik dan sinyal, lokasi sempurna bagi pasangan suami istri muda untuk menghabiskan waktu berdua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here