Modifikator Bersaing di Motomodif Seri Ke-2

38
0

BHARATANEWS.ID | Jakarta: Yamaha Harapan Motor Workshop/Dealer Depok Motomodif Contest seri 1 mendapat respons positif pada 21 Agustus lalu. Oleh karena itu seri lanjutan akhirnya kembali digelar pada Minggu 16 Oktober .

Motomodif seri ke-2 yang diselenggarakan bertepatan dengan Seri Moto GP Motegi Jepang menyuguhkan Kontes Motor (Motomodif), Expo Produk, Nobar MotoGP, Live Music, dan Kuliner Biker’s. Beragam suguhan acara itu dirasa tepat untuk menjadi sarana apresiasi kepada para pencinta seni grafis dan modifikasi motor

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas seperti YR15CI Jakarta, Yamaha R15 Club Indonesia @Depok, AYO, TDI, YNCI serta YRFI Depok.

“Ini menjadi ajang menunjukkan hasil karya kreatif para bikers dan seniman otomotif di Indonesia khususnya kota Depok dan sekitarnya. Tak lupa menjadi barometer para pengguna produk otomotif Yamaha dalam konteks sebuah penilaian yang menjunjung azas ‘Fair Play’,” ujar salah satu pihak penyelenggara, Dadi.

Pemenang kontes berhak atas hadiah berupa voucher Rp50 juta untuk pembelian rumah, dan Rp2 juta potongan pembelian unit motor sesuai ketentuan di Yamaha Harapan Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here