Diduga Diculik, Anoh Sudah 3 Bulan Rindukan Kepulangan Anaknya

26
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | Bogor – Diduga jadi korban penculikan, seorang remaja bernama Saripudin (15) warga Kampung Parungtanjung, Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor menghilang dari rumahnya sejak empat bulan lalu.
Putra bungsu dari pasangan Saad (50) dan Anoh (53) ini mulai menghilang dari rumah pada tanggal 21 Juli 2016. Saat itu, Saripudin dijemput orang tak dikenal saat hendak mengikuti acara liburan sekolah bersama teman sekolahnya.
“Waktu itu sebelum berangkat ada yang nelepon ke HP nya, tapi saya enggak tau siapa orang yang nelepon anak saya. Berangkat dijemput gak balik-balik lagi dia,” ungkap Anoh ibunda Saripudin pada Senin (23/10/2016) siang.
Anoh melanjutkan, anak bungsunya tersebut sempat terlihat oleh pamannya sedang naik motor bersama orang tak dikenal di sekitar belakang Perumahan Kota Legenda Wisata Cibubur.
“Pamannya sempat melihat sepintas anak saya lagi diboncengin orang naik motor tidak tahu temannya atau bukan, sejak saat itu anak saya tidak ada kabarnya lagi,” tambahnya.
Anoh menuturkan, berbagai upaya sudah dilakukan guna mencari kebedaraan Saripudin. Pihak keluarga juga mendatangi kamar jenazah di beberapa rumah sakit jika mendapatkan informasi ada temuan mayat tanpa identitas.
“Di samping menyebar foto dan identitas anak kami ke beberapa tempat, kami juga mencari Saripudin ke beberapa kamar jenazah,” jelasnya.
Saripudin terakhir meninggalkan rumah menggunakan kaos warna kuning dan celana coklat Pramuka. Adapun ciri – cirinya adalah berkulit putih, berambut pendek, bibir bagian bawah agak tebal dan kalau bicara sedikit cadel.
“Saya berharap anak saya ditemukan, karena dia orangnya penurut dan baik tidak pernah ada masalah baik sama keluarga maupun orangtua,” harapnya.
Sementara itu, Kapolsek Gunungputri AKP Niih Hadiwijaya mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan adanya kehilangan anak tersebut dari orang tuanya sejak tiga bulan lalu.
“Kami sempat dapatkan informasi setelah dua hari meninggalkan rumah katanya Saripudin ada disekitar fly over di daerah Cileungsi. Tapi setelah didatangi dia sudah tidak ada,” ungkap Niih.
Hingga kini, aparat Kepolisian masih berupaya mencari keberadaan Saripudin. Ia juga mengimbau kepada warga yang melihat keberadaannya segera melaporkan ke kepolisian setempat.
“Saya sudah minta pihak keluarga untuk memfokuskan pencarian dari Cileungsi ke Bantargebang karena pernah ada yang melihat sedang berjalan di lokasi tersebut,” tuntasnya.(InilahKoran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here