Bahaya ! Pengendara Nekat Melawan Arus di Jalur SSA

51
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR TENGAH – Jalur Sistem Satu Arah (SSA) yang diterapkan di sekeliling Kebun Raya Bogor (KRB) masih ditemukan pelanggaran.

Selain masih ada pengendara yang parkir di bahu jalan, tidak sedikit pengendara yang melawan arus.

Seperti yang terlihat di Jalan Djuanda, Kota Bogor.

Pantauan  Senin (25/10/2016), pukul 10.00 WIB, tidak kurang dari 5 menit, sebanyak 10 kendaraan roda dua melawan arus lalu lintas di jalan tersebut.

Pengendara tersebut bergerak dari arah Jalan Paledang, kemudian berbelok ke arah yang berlawanan dengan jalur SSA menuju Mall BTM.

Tidak hanya kendaraan roda dua saja yang melintas berlawanan arah di Jalur SSA tersebut, melainkan tampak angkutan umum (angkot) juga ikut melawan arus.

Akibatnya arus kendaraan di jalur tersebut terhambat dan membahayakan pengendara dari arah berlawanan.

Seperti halnya yang terjadi di depan Kantor Pelayanan Pajak Kota Bogor.

Tampak kendaraan roda dua yang hendak menuju kantor Pajak sedikit terhambat lajunya oleh kendaraan roda dua yang melintas berlawanan arah dengan jalur SSA.

Maksum, seorang Petugas Keamanan di Satu Kantor yang berada di sekitar Jalur SSA mengatakan, tidak sedikit kendaraan yang kerap melawan arus lalu lintas di jalur tersebut.

“Hampir setiap hari ada aja, banyak, yang bandel aja itu mah, waktu itu pernah ada yang ditegur sama polisi,” katanya. (TRIBUNNEWS.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here