Exotica Selaku Investor Sekaligus Kontraktor Di Tempat Wisata Gunung Kapur???

94
0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – PT. Sayaga Wisata Bogor yang bekerjasama dengan Investor PT. Exotica dalam melakukan pengelolaan dan pembangunan tempat wisata Gunung Kapur yang terletak di Desa Bojong Indah dan Desa Cogreg, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Supriadi Jupri Dirut PT. Sayaga mengatakan dirinya tidak menggandeng PT Kontraktor untuk melakukan pembangunan karena jika PT. Sayaga bekerjasama dengan Kontraktor lain, Cost atau pengeluaran biaya dalam proses pembangunan akan naik mencapai 25%.

“Kenapa kita tidak bekerjasama dengan kontraktor lagi? Karena Cost akan naik 25%. Untuk keuntungan kontraktor sebesar 15% dan untuk PPH dan PPN 10%”, tuturnya kepada bharatanews.

berita terkait :

“Saya sudah berbicara dengan BPK, proses yang dilakukan oleh PT. Sayaga  Wisata sudah aman”, tambahnya.

Pembangunan didalam tempat wisata Gunung Kapur saat ini dilakukan oleh PT. Exotica selaku Investor. Para pekerja bangunan yang melakukan pembangunan dan perenovasian di Gunung Kapur mengaku, mereka dibayar dan dipekerjakan oleh Abdul selaku Manager Operasional dari PT. Exotica.

Namun Dirut (Direktur Utama) PT. Sayaga Supriadi Jupri menyangkal dengan adanya pembangunan yang dilakukan oleh PT. Exotica. Dirinya menuturkan kalau semua pembangunan dilakukan oleh PT. Sayaga, dan PT. Exotica hanya sebagai investor dan aspek pembiayaan.

“Tidak ada pekerja bangunan dari PT. Exotica, semuanya dari PT. Sayaga. PT. Exotica hanya selaku investor dan aspek pembiayaan”, pungkasnya. (her/ry/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here