Real Madrid vs Legia Warsawa, Menang Lagi!

61
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | SPORT – REAL Madrid ingin lanjutkan momentum menang kala menjamu Legia Warsawa di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10) dini hari WIB. Sekaligus, mengkudeta Borussia Dortmund.

Real Madrid sendiri baru-baru ini mengakhiri empat laga tanpa kemenangan mereka dengan sebuah kemenangan besar pada akhir pekan kemarin. Mereka sukses menaklukkan Real Betis dengan skor besar 1-6.

Kemenangan ini tentu akan menjadi modal mereka untuk menggeser posisi Borussia Dortmund di puncak klasemen Grup F pada tengah pekan nanti, mengingat keduanya sama-sama mengoleksi empat poin.

“Kami tak pernah berada dalam sebuah krisis. Kami ingin meraih hasil maksimal di setiap laga. Sekarang kami fokus memenangi laga Liga Champions yang memang krusial,” ujar Pelatih Zinedine Zidane.

Misi mendapatkan tiga poin ini sejatinya bukan tugas yang berat bagi Madrid. Selain berstatus sebagai tuan rumah, Legia Warsawa sendiri tengah berada dalam periode yang kurang apik. Mereka tumbang di dua pertemuan mereka di Liga Champions yang lalu.

Selain itu mereka juga hanya meraih satu kemenangan di lima laga terakhir mereka di kompetisi domestik Polandia sehingga mereka diprediksi akan kesulitan menghadapi kubu El Real.

“Tidak ada pertandingan yang mudah. Kami harus menyikapinya dengan tepat. Kami ingin menang dan kami harus tampil dalam performa terbaik,” tandas Zidane.

Zidane punya sejumlah masalah cedera jelang laga penting ini. Nama-nama seperti Sergio Ramos, James Rodriguez, Fabio Coentrao, Luka Modric dan Casemiro dipastikan tidak akan turun pada laga ini karena mengalami cedera.

Dengan banyaknya cedera yang dialami timnya, Zidane Sendiri diprediksi tidak akan melakukan perubahan susunan pemain yang berarti pada timnya nanti. Dengan skema 4-3-3, Trio BBC masih akan menjadi juru gedor Los Blancos pada laga ini.

Absennya Luka Modric kemungkinan akan membuat Isco kembali menempati posisi starter pada laga ini. Sedangkan di lini pertahanan, Posisi Sergio Ramos akan digantikan oleh Raphael Varane yang akan berduet dengan Pepe.

Di kubu tim tamu, pelatih Jacek Magiera tidak memiliki masalah cedera yang berarti dengan timnya. Oleh karenanya ia bisa menurunkan komposisi tim terbaiknya saat bertandang ke ibukota Spanyol pada tengah pekan nanti.

Menggunakan skema 4-2-3-1 andalannya, Magiera kemungkinan masih menurunkan Nemanja Nicolic sebagai ujugn tombak pasukannya, di mana ia dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Steven Langil, Miroslav Radovic dan Guilherme di belakangnya.

Di posisi pemain bertahan ada Jakub Rzezniczak dan Jakub Czerwinski yang siap mengawal pertahanan Legia, di mana gawang mereka akan dijaga oleh Arkadiusz Malarz.

(inilahkoran.com)