PT. Sayaga Wisata Akan Memperkerjakan Desa Bojong Indah dan Cogreg

70
0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Para pekerja yang berada di dalam Kawasan Wisata Gunung Kapur yang terletak di Desa Bojong Indah dan Desa Cogreg, Kecamatan Parung Bogor saat ini masih dalam status pegawai honorer.

Sudah banyak lamaran yang masuk, tetapi belum ada yang diterima. Lamaran yang sudah masuk sekitar 300 dari Desa Cogreg dan Bojong indah. Tetapi yang akan diterima kemungkinan hanya sekitar 10 orang untuk 2 Desa tersebut.

PT. Sayaga sepakat untuk memakai lembaga Independent untuk melakukan interview kepada para pelamar yang hendak ingin bekerja di Wisata Gunung Kapur tersebut.

“Kami mungkin hanya menerima 10 orang yang memiliki sertifikasi, melalui tes psikotes dan memiliki IQ yang tertinggi”, ujar Supriadi Jupri Dirut PT. Sayaga Wisata Bogor.

“Kami membayar 300 ribu rupiah untuk tim independent perorang yang akan memilih 10 orang terbaik dari semua pelamar. Untuk  pekerja yang freelance nanti bisa kita gunakan untuk bekerja sabtu minggu”, tambahnya.

berita terkait :

Dari semua yang melamar kerja, kemungkinan hanya 10 orang yang akan diterima, tetapi  pelamar yang tidak diterima bukan berarti tidak diterima begitu saja. Pelamar yang tidak lolos kualifikasi akan dipekerjakan sebagai karyawan freelance untuk pekerja kasar seperti memotong rumput, kuli, security dan lainnya. (her/ry/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here