Kedisiplinan Aparatur Kecamatan Dramaga Dalam Mensejahterakan Warganya

60
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Disiplin adalah salah satu cara untuk memajukan Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang didapat dari hasil perjuangan yang tidak terhitung jumlahnya yang gugur di medan perang.

Para Pejuang pantang menyerah dan tak takut utuk memperjuangkan kedaulatan Republik Indonesia walaupun harus mempertaruhkan jiwa dan raganya, mereka tak pernah gentar memoertaruhkan nyawanga dengan gagah berani untuk melawan para penjajah.

Membentuk karakter yg bermental baja di era masakini sangatlah perlu, baik untuk para pelajar maupun aparatur pemerintahan. Di era sekarang, tidak sedikit mental aparatur pemerintah yang masih perlu di bina agar bisa melakukan amanah untuk mensejahterakan warganya.

“Negara Jepang, Cina dan Negara maju lainnya bisa sejahtera karena perjuangan dan tekad aparatur pemerintahan yang bermental baja.”, ujar Rudi, Wakasi Trantib Kecamatan Dramaga.

“Kami selalu membina terhadap setiap jajaran yang ada di Kecamatan Dramaga dengan melakukan apel pagi khususnya di setiap hari senin. Dengan melakukan kegiatan ini Insya Allah minimal dapat menumbuhkan mental pribadi kita masing-masing”, pungkasnya. (her/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here