Opster TNI di Aceh Timur Di​ Tutup

294
0

BHARATANEWS.ID | HANKAM – Opster TNI ini menyerukan bahwa apa yang telah dibangun secara bekerja sama dan gotong royong, semoga dapat membantu pemerintah daerah dalam pembangunan, seperti infrastruktur dan sarana lainnya yang berguna untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Hal itu dikatakan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi saat  menutup Operasi Teritorial (Opster) TNI yang dilaksanakan Kodim 0104/Atim Wilayah Korem 011/LW, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Senin (3/10/2016).

 “Setiap pembangunannya semakin dirasakan oleh masyarakat, sehingga keterlibatan TNI masih sangat relevan guna pembangunan kesejahteraan rakyat dan kami harapkan semua kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memperkokoh rasa kekeluargaan, persaudaraan antara TNI dan masyarakat agar dapat bersama-sama membangun negara,” tegas Pangdam.

Sebelum penutupan Opster TNI, Pangdam didampingi Danrem 011/LW Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H beserta rombongan meninjau hasil pekerjaan Opster TNI yang dilaksanakan selama tiga bulan, dimana selama pelaksanaannya mendapat respon positif dan antusias dari masyarakat.

Selain itu, rangkaian kegiatan acara penutupan Opster TNI juga diwarnai dengan demonstrasi Yongmodo yang diperankan oleh siswa siswi SD N Julok, Sosiodrama yang diperankan oleh para siswa SMU, Mahasiswa dan TNI personel Kodim 0104/Atim serta Yonif Raider 111/KB, pemberian Sembako kepada Masyarakat setempat, penyerahan peralatan Sholat dan peralatan Olahraga lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadistan Kab. Aceh Timur, Aster, Aslog Kasdam IM, Kasi Intel, Kasi Log, Kasiter, Kasipers Korem 011/LW, Para Dandim dan Danyon Jajaran Korem 011/LW, Ketua Persit KCK PD IM, Ketua Persit KCK Koorcabrem 011, Ketua DPRD Aceh Timur, Sekda Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur,  Para Muspika Kec. Julok dan tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat Kec. Julok.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here