INI DATA KORBAN ANGIN PUTING BELUNG DI JONGGOL

80
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kampung Kukun Desa Sirnagalih Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor diterjang angin puting beliung pada Kamis (06/10) sektar 18.30 WIB. Walau tidak ada korban jiwa namun 7 rumah warga rusak, 3 diantaranya rusak parah.

“Hari ini, saya beserta anggota dan unsur muspika lainnya terjun membantu masyarakat melakukan pembersihan. Tidak ada korban jiwa dalam bencana ini. Namun tujuh rumah warga rusak akibat terjangan angin, Tiga diantaranya rusak berat,” kata Komandan Rayon Militer 2107 Jonggol Mayor Inf Suntoro kepada bogorOnline.com, Jumat (7/10).

Selain itu lanjut Suntoro, kondisi arus lalulintas masih tersendat. Selain pengendara ingin melihat dari dekat kondisi terakhir lokasi bencana, beberapa batang pohon masih berada di bahu jalan. Aliran listrik masih terganggu karena dalam perbaikan pihak PLN.

“Kami sedang melakukan pembersihan jalan dari benda yang dapat menghambat arus lalulintas. Serta membantu masyarakat menyelamatkan harta benda dan menyingkirkan pohon yang menimpa rumah” lanjutnya.

Berikut data sementara rumah yang rusak

1. Warung milik Bapak Aki Going Kp Kukun Rt 09/05 rusak berat,

2. Warung seng ibu Yuli tertimpa pohon trembesi Kp Cileduk Rt 10/05 rusak berat

3. Gudang pembuatan palet milik Bp Adong Kp Cileduk Rt 10/05 rusak berat

4. Rumah Bp Ecom Kp Kukun Rt 09/05 rusak ringan .

5. Warnet milik Bp Aip Kp Kukun Rt 09/05 rusak ringan,

6. Bengkel tambal ban dan rumah makan Padang alamat Kp kukun Rt 09/10 rusak ringan

7. Rumah Rw Enung Darmuji rusak ringan.(bogorOnline.com)