Juventus Incar Tiga Striker Liga Primer Untuk Gantikan Mandzukic

63
0

BHARATANEWS.ID | UNIK – AC Milan telah mengumumkan perpanjangan kontrak untuk gelandang mudanya, Manuel Locatelli setelah berhasilmencetak gol pertamanya saat raksasa Seri A Italia itu mengalahkan Sassuolo 4-3.

Pemain Timnas Italia U-19 itu masuk tim di skuat utama AC Milan dari mulai akhir musim lalu dan tampil mengesankan sehingga kontraknya pun diperpanjang hingga 2020.

Manuel Locatelli merupakan putra dari Tomas Locatelli, mantan gelandang Milan pada 1995-1996, yang juga pernah bermain untuk Atalanta Bergamo, Udinese, Bologna, dan Siena.

Vice President Milan, Adriano Galliani menyatakan perpanjangan kontrak anak muda itu segera setelah kemenangan atas Sassuolo yang juga berkat hasil kontribusi gol Manuel Locatelli, yang baru bermain enam pertandingan untuk Rossoneri.

“Gol itu untuk keluargaku dan siapa saja yang menaruh kepercayaan kepadaku. Ini momen yang ditunggu setiap orang dan saya masih bisa memercaya hal ini. Saat mendengar suara dari penonton, saya tak percaya itu, tapi semuanya ternyata benar,” ujar Locatelli.

Dia juga menambahkan bisa membalikkan keadaan setelah tertinggal berujung kemenangan lawan Sassuolo adalah luar biasa.

“Kami melakukan dengan sangat baik, tapi kami masih harus lebih baik lagi. Mari nikmati kemenangan atas rival langsung. Kami telah bekerja keras dan harus melakukannya lagi.” ujar pemain berusia 18 tahun ini.

AC Milan kini menempati posisi keenam klasemen Serie A dengan mengemas nilai 13 dan akan meneruskan perjuangan di pentas Serie A pada pekan kedelapan melawan tuan rumah Chievo Verona pada Senin (17 Oktober 2016) mulai pukul 01:45 WIB.

(Gilabola)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here