Diberi Tuak, ABG Diperkosa 6 Pemuda

75
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL | BENGKULU  Anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bengkulu, berhasil menangkap 3 dari 6 orang yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap korban Kuncup (15), warga Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Adapun ketiga tersangka yang telah berhasil diamankan yaitu AI (21) JK dan AK (20). AK merupakan pacar korban. Sementara untuk ketiga lainnya masih dilakukan pengejaran yaitu RI, EI dan AT yang merupakan dalang pemerkosaaan serta yang merupakan orang yang membawa korban pergi ke Bengkulu.

Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol Drs M Ghufron MM MSi melalui Dir Reskrimum, Kombes Pol A Rafik membenarkan, pihaknya telah menangkap tiga dari enam orang yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap korban Kuncup. “Sementara ini kita masih melakukan pengejaran terhadap tiga orang pelaku lainnya,” jelasnya, kemarin (4/10).

A Rafik menambahkan, dalam kasus ini, orang yang mendalangi untuk melakukan pemerkosaan terhadap korban adalah AT. Pelaku mengiming-imingi korban untuk mencari kerja di Bengkulu, akan tetapi setelah tiba di Bengkulu korban dibawa ke salah satu tempat, selanjutnya korban dibujuk rayu dan kemudian diberikan minuman keras jenis tuak lalu kemudian korban diperkosa secara bergantian.

“Setelah diberikan minuman, para pelaku memperkosa korban, walaupun pada saat itu korban tidak mabuk karena korban bisa menunjukan tempat dimana dirinya diperkosa,” ujarnya.

Dengan keterlibatan pacar korban dalam kasus ini, pihak penyidik sempat beransumsi bahwa otak atau dalang perencanaan memperkosa korban atau menjual korban merupakan pacar korban sendiri. Namun setelah diselidiki dengan meminta keterangan dari saksi-saksi ternyata ia tidak terlibat, hanya saja pacar korban ikut menyetubuhi korban. Akan tetapi diduga ingin cuci tangan (bebas dari masalah), pacar korban tersebut berpura-pura mengantar korban pulang ke rumah.

“Rencananya pacarnya mau cuci tangan seperti itu, tetapi setelah kita melakukan pengembangan ternyata dia juga terlibat,” ungkap A Rafik.

Kasus ini mencuat berawal pada hari Jumat (30/9) siang dirinya berpamitan kepada ibunya pergi ke Bengkulu karena ingin memasukan lamaran pekerjaan di salah satu rumah makan di Kota Bengkulu. Karena korban tidak terlalu mengerti Bengkulu, akhirnya korban diantar pacarnya. Selanjutnya setelah memasukan lamaran pekerjaan, pacarnya tidak langsung mengantar korban, melainkan membawa korban ke sebuah kontrakan di Timur Indah dan pada saat itulah pacar korban bersama teman-temannya memperkosa korban secara bergiliran.

Belum puas, selanjutnya korban dibawa oleh pelaku ke daerah Air Sebakul dan disana korban kembali diperkosa. Selanjutnya, Minggu (2/10) korban diantar pulang oleh pacarnya. Sampai di rumah, korban menceritakan apa yang dialaminya kepada orang tuanya, kasus itu dilaporkan ke Polda Bengkulu.(614)(bengkuluekspress)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here