Tetangga Cium Bau Menyengat, Kakek Pandi Ditemukan Membusuk

70
0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Seorang penjaga rumah bernama Pandi (65) ditemukan tewas di dalam kamar mandi sebuah rumah di Perumahaan Bogor Baru, Blok A6, Nomor 13, RT, 6 RW1, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifudin Gayo mengatakan, penemuan jasad Pandi berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mencium aroma busuk yang menyengat dari dalam rumah tersebut sekira pukul 08.00 WIB.

Warga yang curiga lantas menghubungi pihak kepolisian setempat untuk memeriksa ke dalam rumah. Setelah diperiksa, Pandi ditemukan di dalam kamar mandi dalam kondisi sudah membusuk.

“Korban ditemukan dalam posisi terlentang dalam kamar mandi. Korban ini merupakan penjaga rumah tersebut, sedangkan pemilik rumah ada di Jakarta,” kata Gayo, Senin (3/10/2016).

Dugaan sementara, Pandi meninggal dunia dikarenakan sakit. Kini, jasadnya pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Bogor Kota untuk dilakukan visum.

“Diduga meninggalnya karena sakit tapi kami akan tanyakan dulu ke keluarganya apakah punya riwayat sakit atau tidak karena memang sudah sepuh, dan kita juga akan visum agar lebih jelas penyebabnya,” pungkasnya.(Okezone News)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here