Salah beri caption foto ini, Ayu Ting Ting diminta les Bahasa Inggris

65
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Ayu Ting Ting masih menjadi topik perbincangan yang hangat di masyarakat. Pedangdut cantik ini memang terkenal dengan berbagai prestasi dan kontroversi kehidupan pribadi. Nah, kali ini Ayu Ting Ting kembali ‘diserang’ netizen lewat unggahannya di Instagram dikutip brilio.net, Minggu, (2/10). Dia mengunggah foto sedang memotong kue dengan ditemani putrinya, Bilqis.

She loves cake really, and she likes blow the candle as always thank u aytinglicious #mylife #perfect #mygirls #mylove #myworld,” tulis Ayu sebagai caption di foto yang diunggahnya.

Foto itu merupakan hasil mengabadikan salah satu rangkaian acara perayaan ulang tahun Aytinglicious, kumpulan penggemarnya yang berlangsung di Depok pada Sabtu (1/10) kemarin. Meski sudah berlangsung kemarin, ia tampak semangat mengunggah foto-foto keseruan acaranya.

Alih-alih mendapat sambutan hangat dari netizen karena menghargai penggemarnya, fotonya tersebut justru penuh dengan kritikan. Hal ini karena penulisan caption itu dinilai salah oleh beberapa orang, bahkan ada yang meminta Ayu untuk ikut les Bahasa Inggris.

RIP English. punya duit jgn beli kue. Les inggris,” komentar @kumbarasjati.

Baaa..kalo gabisa bahasa inggris. Mending indo aja. Pengen keliatan pinter tp malah gagal. Gausah gengsi mba pake bahasa indonesia,” imbuh akun @__grlstore

Ada juga yang mengoreksi penulisan captionnya Ayu Ting Ting, Tampaknya ada kesalahan tulis oleh artis cantik ini.

She really loves cake kak ayu yg bner @ayutingting92,” koreksi @rinierain.

She really loves cakes, and she always likes to blow the candle,” imbuh @ratnafaiz.

Duh, galak-galak haters Ayu Ting Ting ya? Salah sedikti langsung kena hujat.

(brilio.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here