Ibu Hamil Keluhkan Loket Pelayanan BPJS Kesehatan Bandung

72
0

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN | BANDUNG РSejumlah warga, terutama para ibu hamil dan lansia mengeluhkan pelayanan BPJS Kesehatan Cabang Utama Bandung yang lambat. Semestinya, para ibu hamil dan lansia yang mendapatkan layanan lebih cepat justru mendapatkan pelayanan lebih lama dibandingkan pelayanan pada loket lainnya. Sebabnya, ketika petugas loket 1 hingga 7 sudah mulai berdatangan dan melayani para peserta, petugas di loket 5 yang khusus menangani peserta lansia dan ibu hamil justru belum datang.

“Petugas di loket lain sudah mulai memanggil peserta sejak sekitar 07.45 WIB. Sementara petugas di loket 5 hingga 08.05 WIB belum juga tiba. Ketika sudah ada pertanyaan dari peserta lain ke petugas loket 6, baru petugas di loket 5 dicari. Baru pada sekitar 08.10 WIB ada petugas dari loket 3 duduk di loket 5 dan mulai memanggil pada 08.20 WIB,” ujar salah satu peserta yang mengantri dan tengah hamil, Wida kepada “PR” di BPJS Cabang Utama Bandung, Jln. Pelajar Pejuang, Bandung, Senin 3 Oktober 2016.

Peserta lainnya pasutri lansia yang enggan disebutkan namamya juga mengeluhkan lambatnya pelayanan di loket tersebut. Menurutnya, peserta ibu hamil dan lansia justru malah jadi menunggu lebih lama, padahal sudah mengantri sejak 05.20 WIB.***

 (pikiran-rakyat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here