Arsene Wenger Dicap Jiplak Jurgen Klopp

62
0
SHARE
Arsene Wenger, Manager of Arsenal.

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, enggan mengomentari gol kontroversial yang memastikan kemenangan timnya atas Burnley, Minggu (2/10) malam. Namun dia mengaku The Gunners menang karena faktor keberuntungan.

Arsenal akhirnya mampu membawa pulang poin sempurna tiga dari laga pekan ke tujuh Liga Primer Inggris usai mengalahkan tuan rumah Burnley 1-0. Gol dicetak oleh bek Laurent Koscielny pada masa injury time (90+2).

Dari tayangan ulang terlihat gol itu seharusnya tidak sah. Karena tangan Koscielny terlihat jelas menyentuh bola sebelum mendorongnya melewati garis gawang. Para pemain Burnley melakukan protes, tapi tidak digubris oleh wasit.

Dalam jumpa pers seusai pertandingan, Wenger mengatakan dirinya tidak melihat insiden hands ball Koscielny. Tapi, dia mengakui kemenangan dramatis timnya itu lebih karena faktor keberuntungan. Wenger juga sangat bahagia timnya meraih kemenangan yang membuat mereka bisa menjaga persaingan dalam perebutan gelar juara di musim ini.

“Kami sedikit beruntung hari ini, karena secara fisik kami sedikit letih dan membuat beberapa kesalahan teknis,” kata Wenger kepada BBC Sport. “Burnley bertahan sangat baik dan mereka selalu nyaris membuat gol dari tendangan sudut.”

“Saya belum melihat gol pemasti kemenangn, tetapi saya telah diberitahu bahwa kami sedikit beruntung. Dampak dari hasil laga lainnya hari ini bisa berpengaruh negatif pada moral tim jika kita tidak menang,” tambahnya.

Wenger mengakui bahwa Burnley adalah tim tangguh yang sulit dikalahkan. “Burnley adalah tim tangguh, semua orang akan merasa sulit di sini.”

Dengan kemenangan ini, Arsenal memantapkan posisi di peringkat ketiga dengan nilai 16. Hanya terpaut dua poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City, dan satu angka di bekakang Tottenham Hotspur.(gila bola)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here