2 Mayat di Depok Korban Perdukunan Emas Batangan

77
0

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Dua mayat yang ditemukan di drainase di Limo, Depok, diduga korban praktek perdukunan. Diduga, keduanya menolak diajak ritual dukun yang mengaku bisa menarik emas batangan secara gaib.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, kepada PoskotaNews, Senin (3/10/2016). Menurutnya, lila saksi, termasil keluarga kedua korban, telah dimintai keterangan.

”Ada informasi korban menolak diajak ritual perdukunan, diduga itu yang menjadi alasan pembunuhan keduanya,” ujarnya. “Dukun itu mengaku bisa menarik emas batangan secara goib tapi ada syaratnya untuk bisa mendapatkan emas-emas itu.”

Temuan kedua mayat pada Sabtu (1/10/2016) itu membuat heboh warga. Jenazah ditemukan di drainase Jalan Makam Kopo dengan ciri berbadan kurus dan berkemeja hitan dengan celana jins. Berjarak sekitar 5 km, ditemukan mayat di drainse Jalan Pertanian.

Mayat yang semula tak diketahui identitasnya itu teridentifikasi sebagai Shandi Eko Budianto dan Achmad Sanusi. Berdasarkan pemeriksaan polisi, ada luka bekas cekikan di leher korban.

(postkotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here