Istri Mario Teguh Laporkan Dua Akun Instagram ke Polisi

61
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Istri motivator Mario Teguh, Linna Susanto, melaporkan pengelola akun instagram Lambe_turah berinisial SHH dan dan pengelola akun Instagram Hebohwow berinisial AM. Keduanya dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik seperti yang diatur dalam Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Kami hari ini sudah bikin laporan, yang dilaporkan adalah dua akun Instagram,” kata kuasa hukum Linna, Vidi Syarief, usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (13/9).

Namun, Linna dan Vidi enggan menjelaskan secara rinci terkait laporan yang telah dibuatnya. Vidi hanya mengatakan menyerahkan seluruh proses penangannya kepada polisi.

“Selanjutnya belum tahu,” katanya.

Keduanya juga tak menyebut kata-kata mana yang dinilai mencemarkan nama baik Linna. Vidi hanya mengatakan, konten media sosial yang dinilai mencemarkan nama baik sudah dicetak dan dilampirkan dalam laporan untuk jadi barang bukti.

Laporan Linna telah diterima oleh SPKT Polda Metro Jaya dan tertuang dalam laporan polisi bernomor LP/ 4419/ IX/ 2016/ PMJ/ Ditreskrimsus tertanggal 13 September 2016.

Suami Linna, Mario Teguh saat ini tengah menghadapi polemik terkait dengan pengakuan seorang pria yang mengaku sebagai anaknya, Ario Kiswinar Teguh. Motivator itu sudah membantah pengakuan itu dan bahkan menantang Ario untuk tes DNA untuk membuktikan bahwa memang tak ada hubungan darah antara keduanya.

(cnnindonesia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here