Sisi Lain Keindahan Di Sudut Paling Selatan Australia

34
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TRAVELING – Berlibur ke Australia bisa pula diarahkan untuk berpetualang menikmati kesejukan dan keindahan alami di tengah dunia modern saat ini. Maklum negeri benua ini memang kaya taman nasional dengan tampilan alam nan memukau, mulai dari kontur alam, hewan, dan tumbuhan yang istimewa dan berbeda. Coba simak Melbourne yang bukan sekadar kota modern tetapi juga kaya obyek wisata alami, hingga tak berlebihan kerap dijuluki garden city. Salah satu sudut Melbourne yang kaya aneka flora dan fauna khas Australia berada di kawasan Victoria dengan destinasi wisata andalannya berupa pulau kecil Phillip Island.

Begitu banyak kekayaan alam yang sangat ‘menjual’ di seputar pulau kecil ini hingga layak untuk dinikmati sekaligus bercengkerama dengan ribuan penguin kecil yang berbaris lucu dan menggemaskan. Belum lagi suguhan pantai yang bening, keindahan matahari terbenam, pemandangan lanskap dan bebatuan, konservasi hewan hingga berinteraksi langsung dengan fauna khas kawasan dingin. Ada pula tawaran mancing ikan segar, massage menggunakan cokelat, menyaksikan koala langka, tur properti pertanian, serta masih banyak lagi yang sulit untuk diabaikan. Itu sebabnya destinasi wisata ke salah satu taman nasional kebanggaan Australia ini menjadi tawaran yang layak diperhitungkan oleh para traveler dari berbagai penjuru dunia.

Jangan tanya kemudahan aksesnya sebab jasa tur profesional atau pun armada transportasi antarkota siap membawa Anda menjejakkan kaki di Phillip Island yang hanya berjarak 140 kilometer dari Melbourne.Tur menjelajahi pulau sepanjang 26 km dan lebar 9 km ini pun bisa melalui udara ataupun laut. Layanan sewa helikopter siap memanjakan mata Anda terhadap area yang hanya bisa dinikmati dari atas. Ada pula Wildlife Coast Cruises yang akan membawa Anda mengarungi habitat hewan khas pulau.

Secara umum, ada tujuh destinasi utama yang dapat dikunjungi di pulau seluas 10.300 hektar ini. Setiap sudut Phillip Island tentu menawarkan aneka suguhan yang boleh jadi membuat Anda bingung untuk memulainya. Untuk itu ada baiknya membuka terlebih dahulu aplikasi Wego, salah satu mesin pencarian wisata paling lengkap di dunia. Aplikasi ini memuat perbandingan data real-time dari jasa penerbangan, tarif hotel, serta ketersediaan tempat milik ratusan situs perjalanan wisata terkemuka yang dikemas dalam satu tampilan layar simpel.

Dengan mengakses www.wego.co.id, akan memandu Anda dalam perencanaan tur keliling Phillips Island hingga detail pilihan transportasi dan akomodasinya. Wego memungkinkan pengguna internet membuka informasi dari laman-laman perjalanan wisata dan ranah internet yang sangat besar hanya dengan menekan satu tombol klik. Tak perlu menunggu lama hanya untuk mendapatkan hotel resor bintang lima misalnya, atau menemukan data tarif penerbangan paling murah ke Melbourne. Aplikasi pencarian harga Wego bisa membuka ratusan harga terbaik dan tarif termurah sesuai dengan tanggal yang dicari.

Jika semua bekal informasi sudah dikantongi, maka bersiaplah untuk menjelajahi dan menikmati alam eksotik khas Australia. Lantaran tur umumnya dimulai dari Cowes yang merupakan pusat komersial utama di Phillip Island, maka sempatkan pula melongok sejenak sirkuit MotoGP dan V8 Supercars yang terkenal itu. (bisnis.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here