Belum Rilis, Harga Nexus Marlin dan Sailfish Bocor di Internet

25
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Seperti diketahui, Google tengah menyiapkan dua smartphone Nexus terbaru dengan seri Marlin dan Sailfih. Meskipun spesifikasi dua ponsel itu belum dapat dipastikan, kabar terbaru telah mengungkapkan informasi harga keduanya.

Dikutip dari laman Techno Buffalo, Rabu (31/8/2016), Nexus Marlin dengan kapasitas memori 32GB akan dibanderol dengan harga US$ 599 (Rp 7,9 juta).

Sementara seri Nexus Sailfish dengan kapasitas memori 32GB dibanderol dengan harga US$ 499 (6,6 juta).

Kabarnya, Google juga akan menghadirkan versi 64GB untuk kedua ponsel tersebut dengan harga lebih tinggi.

Namun, belum dapat dipastikan apakah ponsel ini akan hadir dengan slot microSD atau tidak? Tapi menengok seri sebelumnya, besar kemungkinan tak ada tambahan untuk memori eksternal.

Untuk saat ini, belum ada informasi resmi dari Google mengenai kedua seri Nexus paling anyar ini. HTC disebut-sebut merupakan rekanan Google yang dipercaya kali ini untuk menggarap keduanya.

Perbedaan utama dari masing-masing ponsel terletak pada ukuran layar dan baterai. Nexus Marlin dibekali layar 5,5 inci dengan baterai 3.450mAh, sementara Sailfish memiliki layar 5 inci dengan baterai 2.770mAh.

Spesifikasi lainnya diprediksi memiliki banyak kesamaan, termasuk RAM 4GB, memori interal 32GB atau 128GB, kamera belakang 12MP, dan kamera depan 8MP. Baik Marlin dan Sailfish juga akan dilengkapi port USB Type-C dan pemindai sidik jari.(liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here