Aktris Jennifer Aniston Kecanduan Obat Tetes Mata

52
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN – Aktris Hollywood, Jennifer Aniston sempat memiliki kondisi mata kering. Hal ini membuatnya sering meneteskan obat tetes mata. Bahkan bisa dalam waktu satu jam meneteskan hingga dua hingga tiga kali.

“Aku memiliki mata kering selama bertahun-tahun. Tapi dulu aku tak tahu. Hingga akhirnya sekitar delapan bulan lalu aku didiagnosis mata kering,” tutur Jennifer Aniston kepada laman Health dikutip Rabu (30/8/2016).

Sebelum ke dokter, Aniston berpikir ia hanya alami alergi sehingga matanya terasa kering. Ia benar-benar tidak tahu dan hal yang membuat matanya nyaman dengan sering meneteskan obat tetes mata. Kondisi ini bahkan membuatnya kesulitan ketika membaca skrip.

“Membaca skrip jadi tidak mungkin. Hal itu membuatku pusing serta mata jadi sakit dan bengkak,” kata Aniston.

Kondisinya makin memburuk ketika ia berada di pantai. Lalu, saat terkena serbuk sari. Pada saat membaca skrip pun ia akan merasakan sakit pada mata. Meneteskan obat mata mampu sedikit meredakannya.

Saat pemotretan dengan tiupan kipas angin pun membuat matanya sakit. Lalu, make up yang digunakan pun membuat kondisi matanya makin buruk.

“Setahun lalu aku pergi ke dokter untuk memastikan kondisi mataku dan meyakinkan bahwa mataku kering. Aku kini telah mendapatkan pengobatan dan itu terasa amat indah seperti aku bahkan tak mampu menjelaskannya. Aku pun terbebas dari obat tetes mata,” tutur Aniston. (liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here