Sesi Bercinta Perlahan Cocok untuk Zodiak Libra

46
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN –¬†Saat berada dalam suatu hubungan cinta yang bahagia, Libra cenderung bersikap kasual, easy-going, dan memancarkan aura kebahagiaan. Zodiak yang bersimbol timbangan ini pecinta keindahan dan harmoni. Hal itu juga turut memengaruhi kehidupan seksual mereka.

Jika Anda memiliki pasangan yang lahir antara 23 September hingga 23 Oktober, artinya pasangan Anda berzodiak Libra. Melansir laman Futurescopes, Jumat (26/8/2016), cara paling efektif untuk membangkitkan gairah Libra tak lain dengan memanjakannya dengan keindahan dan segala sesuatu yang selaras. Jangan bawa mereka ke tempat yang bising atau kamar tidur yang aneh.

Umumnya Libra pecinta hal-hal indah dipandang dan menenangkan jiwa. Jadi bila Anda berniat untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan Libra, sebaiknya hindari dandanan dan warna yang berlebihan. Pastikan Anda bergaya elegan dengan pakaian dan warna yang tepat.

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan gairah pasangan Libra Anda adalah dengan menggoda indra perasa serta pembau mereka. Wewangian dengan aroma bunga dan buah paling cocok untuk menarik perhatiannya. Selain itu pastikan Anda telah menyiapkan makanan eksotis seperti truffle atau caviar karena Libra menyukai segala sesuatu yang berkelas. Jangan lupa menyajikan sebotol champagne karena minuman tersebut bisa manjadi memicu gairahnya.

Perlu Anda catat bahwa Libra merupakan salah satu zodiak yang tak mudah ditaklukkan karena bagi mereka segala sesuatunya harus tepat kadar dan waktunya. Bila Anda melakukan kesalahan ciuman pertama atau ceroboh ketika menuang minuman, bisa jadi Anda harus menunggu antrean berikutnya untuk bisa memenangkan kembali hatinya.

Pria berzodiak Libra senang memegang kendali. Biarkan dia yang mengejar dan berusaha mendapatkan Anda. Karena dia memiliki perasaan yang halus, sebaiknya hindari bertindak agresif atau dominan secara seksual. Hal itu hanya akan membuatnya malas dan kehilangan minat.

Di balik pembawaan mereka yang tenang, Libra sebetulnya tidak terlalu yakin akan daya tarik seksual mereka. Jadi Anda harus meyakinkan pasangan Libra Anda bahwa dia memang yang terbaik bagi Anda.

Berbeda dari Leo atau Scorpio, seks bukanlah segalanya bagi Libra untuk merasa bahagia dan utuh dalam suatu hubungan cinta. Oleh karena itu, mulailah sesi bercinta dengan merayunya secara perlahan dan perhatikan sinyal-sinyal halus dari apa yang diinginkannya. Libra cenderung menjadi perayu ulung ketimbang menjadi pihak yang dirayu. Mereka bukan tipe pasangan yang egois di ranjang. (liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here