Pecatur Kemang Juara di Porpemkab

65
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Herdi Setiajaya, staf yang bertugas di Kecamatan Kemang, berhasil menyabet juara pertama cabang olahraga catur, pada Pekan Olahraga  yang di gelar pada tanggal 23 – 25 di SKB Karadenan.

“Allhamdulilah saya dapat meraih juara pertama diajang ini, sehingga nama Kecamatan Kemang terangkat dan sejajar dengan kecamatan lainnya di Kabupaten Bogor, kata Herdi, Jum’at (26/08).

Keberhasilan Herdi meraih juara pertama di cabang catur, kini Herdi pun dipercaya mewakili Kabupaten Bogor di Pekan Olahraga Pemerintah Daerah Jawa Barat (Porpemda) di Bandung. “Saya akan berusaha, semoga diajang yang diikuti seluruh kota dan kabupaten di Jawa Barat berhasil menjadi juara,” ujarnya.

Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat, Kecamatan Kemang Ibrohim mengaku, bangga dan senang, dengan prestasi yang diraih anak buahnya itu. “Kami akan berikan dorongan agar Pak Herdi kembali menuai prestasi diajang Porpemda di Bandung,” katanya.

Pertandingan catur di Porpemkab sendiri, diikuti sedikitnya 57 pecatur dari perwakilan seluruh kecamatan dan SKPD yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor. “Pertandingan catur ini hasil kerjasama antara Pemkab Bogor dengan Pengcab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bogor,” pungkas Ibrohim. (bogoronline.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here