Bengkel Mebel Ludes Terbakar

61
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kebakaran hebat, Jum’at (26/08) terjadi di Kecamatan Gunungsindur. Kebakaran yang terjadi pada pukul 08.00 WIB itu menghanguskan bengkel pembuatan mebel, yang berlokasi di Kampung Prungpung RT 01/02, Desa Gunungsindur.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, karena seluruh pegawai berhasil keluar bengkel, sebelum api membesar. Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Sebelum membesar, warga dan para pekerja berusaha memadamkannya dengan menyiramkan air, tapi tak berhasil,” kata Rudi (27) warga setempat.

Kebakaran itu membuat warga dan pemilik usaha yang lokasinya berdekatan panik, mereka bahu membahu mengeluarkan semua barang-barang jualannya, karena khawatir api merembet.

“Diduga kuat, kebakaran disebabkan hubungan arus pendek. Api sendiri, berhasil dipadamkan 30 menit kemudian, setelah tim damkar dari Kota Tengerang Selatan dan Depok terjun kelokasi dengan mengerahkan tujuh kendaraan,” ujar Rudi.

Kapolsek Gunungsindur  Kompol Agus Suyadi mengatakan, penyebab kebakaran belum bisa dipastikan. “Petugas sudah kita terjunkan kelokasi, untuk melakukan olah kejadian. Nanti, kalau datanya sudah lengkap akan kami informasikan lebih lanjut,” katanya singkat. (bogoronline.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here