8 Tanda Si Dia Ingin Memutuskan Hubungan Cinta

53
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | LIFESTYLE –┬áTak ada orang yang senang ketika putus cinta. Berpisah dari orang yang pernah kita sayang menorehkan luka di hati, dan butuh waktu untuk memulihkannya. Apalagi ketika kita masih mencintai seseorang, namun orang tersebut tidak mencintai Anda lagi.

Perubahan perilaku dan sifat mulai terjadi, membuat Anda kebingungan menghadapinya. Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Jumat (26/8/2016), berikut tanda-tanda kekasih berniat memutuskan cinta Anda.

1. Ia berhenti membuat rencana bersama
Tadinya, Anda dan kekasih selalu memiliki agenda bersama. Namun semakin lama, ia mulai memberikan berbagai alasan agar tidak pergi dengan Anda. Ini salah satu tanda si dia ingin menjaga jarak.

2. Ia mungkin mulai berkenalan dengan wanita lain
Anda memiliki perasaan ia sering membicarakan orang lain. Entah itu teman kerja, atau mantan pacar. Bukan berarti ia berselingkuh, ini hanya sebuah rencana pelarian bagi sebagian pria. Dalam hal ini, bisa jadi ia mulai berkenalan dengan wanita lain untuk strategi ke depan setelah putus dengan Anda. Mungkin ini terdengar menyebalkan, tapi strategi ini yang banyak dilakukan pria.

3. Ingin selalu membahas hubungan Anda
Dengan konstan, ia selalu mempermasalahkan hubungan Anda. Bahkan isu yang tadinya bukan masalah, menjadi hal yang membuat dirinya keberatan sekarang.

4. Berhenti mengungkapkan isi hati
Kabar kenaikan jabatan sang kekasih tak lagi Anda dengar langsung dari dirinya, namun dari temannya. Itu artinya, Anda tak lagi menjadi orang pertama yang ia telepon ketika mengalami kejadian besar.

5. Yang Anda lakukan selalu salah
Jika Anda tak pernah mengenal sisi pemarahnya, ini berarti ia telah membendung perasaan ini dalam waktu yang lama. Apa saja yang Anda lakukan salah di matanya dan membuat ia marah.

6. Ia tidak pernah senang bersama Anda
Ia berhenti bercanda di depan Anda, ia tak lagi tertawa ketika Anda berusaha melucu. Ia tampak tidak tertarik lagi dengan semua rasa humor di hubungan Anda. Itu artinya ia sudah berniat untukmemutuskan hubungan cinta dengan Anda.

7. Selalu mengajak bertengkar
Ia adalah salah satu fakta menyebalkan dari pria. Ketika ia memulai beberapa argumen, walau tidak ada yang salah, mereka sering menyimpulkan bahwa hubungan Anda sudah tidak dapat dipertahankan.

8. Ia meminta ruang
Sebenarnya, bisa saja ia butuh waktu sendiri, beberapa orang terkadang memang membutuhkan. Ia ingin merasakan, bagaimana rasanya tanpa kehadiran Anda di hidupnya. (liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here