Soal Menyelam, Perempuan Tidak Kalah dari Kaum Pria

56
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TRAVELING – Banyak yang meragukan kemampuan perempuan dalam menyelam. Tetapi, travel blogger Marischka Prudence menyangkal hal tersebut.

Travel blogger yang kerap disapa Prue ini mengatakan bahwa sejauh yang ia lihat, perempuan tidak begitu ribet dari laki-laki saat akan menyelam menjelajahi keindahan alam bawah laut Indonesia.

“Sebenarnya aku lihat cewek scuba atau travelling sudah enggak rempong. Mungkin ada orang tertentu yang kalau lagi bulanan (menstruasi) kondisi badannya agak drop,” jelas Prue kepadaOkezone di Jakarta baru-baru ini.

Prue sendiri mengaku tidak merasa repot saat menyelam, meski sedang merasakan menstruasi yang terkadang membuat perut nyeri.

Namun, ia menjelaskan bahwa pada saat menyelam, tekanan di dalam laut akan membuat darah berhenti keluar.

Kemampuan perempuan dalam aktivitas luar ruangan juga terlihat dari keberanian mereka melakukan solo travelling atau bepergian sendiri.

Meski demikian, ia mengatakan mereka harus selalu mencari tahu tentang daerah yang akan dikunjungi saat solo travelling.Perempuan juga harus lebih aware dibanding laki-laki.

Over all biasa saja sih. Aku sering lihat cewek yang staminanya gila-gila. Kayaknya tergantung sama orangnya rajin olahraga atau enggak,” tutup Prue. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here