Ranieri Sudah Rindu Liga Champions, Siap Transfer Ilmu ke Leicester

67
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Meski Leicester City adalah debutan di Liga Champions, tapi tidak dengan manajer mereka, Claudio Ranieri. Maka dari itu, Ranieri siap berbagi ilmunya.

Setelah menjadi juara Premier League musim lalu, Leicester akan berlaga di Liga Champions musim ini. Itu akan jadi pengalaman pertama bagi The Foxes tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

Hasil undian menempatkan Leicester di Grup G bersama Porto, Club Brugge, dan FC Copenhagen. Leicester akan mengawali kiprahnya dengan tandang ke markas Club Brugge pada 14 September.

Jika ini adalah musim debut bagi Leicester, tidak demikian dengan Ranieri yang sudah berpengalaman di Liga Champions. Terakhir dia memimpin Inter Milan di Liga Champions musim 2011-2012.

Ranieri pun mengaku sudah rindu berkompetisi di Liga Champions. Dia juga siap membagi ilmunya kepada skuatnya yang sebagian besar baru akan tampil pertama kali di Liga Champions.

“Ya, tentu saya sudah merindukan Liga Champions. Saya suka lagu Liga Champions. Itu luar biasa. Sepanjang hidup mereka (Leicester) menonton di TV, sekarang mereka akan bermain di sana dan ini sedikit berbeda,” ujar Ranieri seperti dikutip dari ESPN FC.

“Saya punya pengalaman bagus di Liga Champions dan saya bisa membagi pengetahuan saya kepada mereka. Penting bagi mereka untuk bermain seperti biasanya, dengan kebebasan dan perjuangan.”

“Sepakbola di Liga Champions itu berbeda, Anda harus sedikit lebih berpikir. Ada banyak juara, mereka menjaga penguasaan bola dengan sangat baik tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik dengan semangat kami. Tidak memungkinkan untuk berubah,” katanya.

(detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here