Pelaku Curanmor Modus Ban Kempis Berhasil Ditangkap

77
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Warga Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur sempat dihebohkan dengan suara tembakan milik polisi saat melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian motor (curanmor) di Jalan Inspeksi Kanal Banjir Timur (KBT), Cipinang Muara, Jakarta Timur, Jumat (26/8/2016) siang.

Pantauan Okezone di lokasi kejadian, puluhan warga memenuhi lokasi untuk menyaksikan aksi penembakan tersebut.

Tidak lama kemudian, pelaku berhasil dilumpuhkan dan langsung dibawa dengan mobil, sementara sebanyak enam unit sepeda motor yang diduga milik pelaku masih berada di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, Amar (27) mengatakan, saat kejadian berlangsung polisi yang berpakaian preman melepaskan beberapa kali tembakan kepada pelaku yang mencoba melawan.

“Betul, ada polisi sedang menangkap pencuri motor. Polisi melepaskan tembakan karena pencurinya melawan. Saya kira ada apa,” ujar Amar kepada Okezone di lokasi, Jakarta Timur, Jumat (26/8/2016).

Pasalnya, pelaku tersebut sering melancarkan aksinya dengan modus mengelabui korban dengan berpura-pura mengatakan ban motornya kempis. Setelah itu, pelaku dengan sigap akan merampas motor korban.

(okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here