Ngeri, Dokter Keluarkan 40 Pisau dari Perut Kepala Polisi

78
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INTERNASIONAL – Tim dokter mengeluarkan 40 pisau dari dalam perut kepala polisi di India bernama Jarnail Singh (42). Pisau itu dimakan Jarnail Singh selama dua bulan terakhir. Dia mengaku memakan benda berbahaya itu karena rasanya nikmat.

Meski selamat dari operasi, Jarnail Singh masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Gurdaspur, Provinsi Punjab, India.

Seperti dilansir Daily Mail, tim ahli bedah heran ketika melakukan operasi terhadap Jarnail Singh. Sebab, mereka menemukan 40 pisau tertanam dalam perut Singh.

Jarnail Singh

Pisau ini dikeluarkan dari perut Jarnail Singh.

Salah satu dari lima dokter bedah yang menangani Singh, dr Jitinder Malhotra mengatakan, operasi ini merupakan operasi paling mengerikan yang pernah dia lakukan selama 20 tahun menjadi dokter.

“Ketika kita mulai diagnosis, kami menemukan penyebab rasa sakit membingungkan. Kami melakukan USG, yang mengungkapkan beberapa massa yang solid dalam perutnya, berbentuk seperti kanker,” ujar Malhotra.

Jarnail Singh

Tim dokter memperlihatkan pisau yang dikeluarkan dari perut Jarnail Singh

Malhotra menambahkan, pasien kemudian memberitahu kepadanya bahwa dia memakan banyak pisau karena sangat berhasrat untuk menelan benda berbahaya tersebut. Singh memakannya sejak dua bulan terakhir.

“Ini sangat mengerikan, saya belum pernah menyaksikan sesuatu seperti ini dalam karir saya sebagai dokter,” kata Malhotra seraya menambahkan, setelah lima jam operasi, Jarnail Singh berhasil diobati dan akan keluar dari rumah sakit dalam beberapa hari ke depan.

Jarnail Singh

Tim dokter mengeluarkan 40 pisau dari dalam perut Jarnail Singh

Laman USA Today melansir bahwa Singh akan melepas jabatannya sebagai kepala polisi di Provinsi Punjab, India. Singh merasa tidak mampu lagi untuk melindungi publik.

Singh mengatakan, untuk menjaga dirinya saja dia tidak mampu, apalagi melindungi warga Punjab. Karena itulah, Singh memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kepala polisi. (pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here