Manchester United Dapat Ujian Berat di Liga Europa

73
0
SHARE
Manchester United Dapat Ujian Berat di Liga Europa
Manchester United Dapat Ujian Berat di Liga Europa

BHARATANEWS.ID | SPORT – Manchester United boleh dibilang merupakan klub favorit di Liga Europa musim ini. Namun ‘Setan Merah’ sudah harus menghadapi ujian berat sejak babak penyisihan.

United berada di grup A bersama dua klub kuat, Fenerbahce dari Turki dan Feyenoord dari Belanda. Satu klub lainnya adalah Zorya Luhansk yang di atas kertas bisa ditaklukkan oleh United.

Kehadiran Fenerbahce dan Feyenoord di fase penyisihan grup membuat United tak bisa bersantai sejak awal. Mereka harus berkonsentrasi penuh lantaran Fenerbahce dan Feyenoord bisa saja mencuri tiket menuju fase berikutnya.

Sebelum undian dimulai, gelandang United, Ander Herrera sendiri meyakini bahwa klubnya tak akan main-main di kompetisi kasta kedua Eropa ini.

“Saya rasa kami adalah klub terbesar dari daftar klub yang ada jadi kami harus menghormati sejarah hebat kami (dengan bermain baik),” ucap Herrera dalam situs resmi Liga Europa.

Liga Europa musim ini sendiri diyakini tak akan berjalan membosankan lantaran banyak tim besar yang berlaga di dalamnya. Selain United, Liga Europa musim ini diramaikan oleh duo raksasa Italia, Inter Milan dan AS Roma.

Nama klub-klub seperti Ajax Amsterdam, Schalke, Southampton, dan Villarreal juga jadi jaminan bahwa laga ketat akan banyak terjadi di Liga Europa musim ini.

Dalam tiga musim terakhir, Liga Europa sendiri selalu dimenangi oleh Sevilla. Pada musim ini, Sevilla berlaga di Liga Champions meski tak menutup kemungkinan mereka kembali ke Liga Europa bila hanya jadi penghuni peringkat ketiga di babak penyisihan grup.

Hasil undian grup Liga Europa

Grup A : Manchester United, Fenerbahce, Feyenoord, Zorya

Grup B : Olympiakos, APOEL, Young Boys, Astana

Grup C : Anderlecht, St.Etienne, Mainz, Qabala

Grup D : Zenit, AZ, Tel-Aviv, Dundalk

Grup E : Plzen, AS Roma, Austria Wiena, Astra

Grup F : Athletic, Genk, Rapid Wiena, Sassuolo

Grup G : Ajax, Standard Liege, Celta, Panathinaikos

Grup H : Shakhtar, Braga, Gent, Konyaspor

Grup I : Schalke, Salzburg, Krasnodar, Nice

Grup J : Fiorentina, PAOK, Liberec, Qarabag

Grup K : Inter Milan, Sparta Praha, Southampton, Beer-Sheva

Grup L : Villarreal, Steaum Zurich, Osmanlispor

(www.cnnindonesia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here