Madura United Bertekad Raup Poin Penuh Saat Lawan Barito Putera

176
0
SHARE
Madura United Bertekad Raup Poin Penuh Saat Lawan Barito Putera
Madura United Bertekad Raup Poin Penuh Saat Lawan Barito Putera

BHARATANEWS.ID | SPORT – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengatakan menargetkan memetik poin penuh dalam laga pamungkas putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A, melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (27/8). Itu karena Laskar Sapeh Kerrab ingin mengamankan posisi di puncak klasemen sementara.

Saat ini Madura United menduduki posisi pertama di klasemen ISC A dengan raihan 34 poin dari 16 kali pertandingan yang sudah dimainkan. Bayu Gatra dan kawan-kawan hanya unggul tiga angka dari Arema Cronus yang menguntit di bawahnya.

Oleh karena itu, Gomes menginginkan anak asuhannya bermain maksimal di pertandingan tersebut. Hal ini dilakukan supaya Madura United tidak bisa digeser dari singgah sananya di tabel klasemen. Meski ia sadar itu tidak mungkin diraihnya dengan mudah.

“Pertandingan terakhir putaran pertama ini sangat penting bagi kami untuk menentukan juara paruh musim dan kami siap menghadapi Barito. Saya istruksikan kepada pemain untuk mewaspadai pemain Barito, jangan sampai mereka bisa cetak gol,” kata Gomes.

“Barito tim bagus terbukti mereka bisa mengalahkan Arema di Malang. Pemain harus kerja keras dengan satu tujuan kemenangan untuk mengamankan posisi pertama,” ia menambahkan.

Sementara itu, pemain Madura United, Guntur Ariyadi menegaskan rekan satu timnya sudah siap untuk bertempur melawan Barito Putera. “Semua pemain Barito berbahaya, dan terutama penyerangnya. Kita harus mewaspadai,” ucapnya.

(www.goal.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here